Iklan dempo dalam berita

Dapur Rumah Warga Jalan Panti Kota Bengkulu Ludes Terbakar

Dapur Rumah Warga Jalan Panti Kota Bengkulu Ludes Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, Senin sore (13/5/2024). Kali ini sebuah dapur rumah milik Ritantanti berada di Jalan Pantai Indah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu ludes terbakar.

 

Tetangga Pemilik rumah, Midarsusi mengatakan kejadian memang terjadi saat rumah sedang kosong karena pemilik rumah dan anaknya sedang duduk di depan.

BACA JUGA:Popda 2024 Provinsi Bengkulu Dibuka Gubernur Rohidin, Junjung Tinggi Sportivitas

Saat sedang duduk didepan tidak jauh dari rumah itulah, tetangga korban memberitahu kepada korban ada bau gosong hingga keluarlah kepulan asap disertai api yang dengan cepat membesar dan membakar bangunan dapur korban yang kebetulan terbuat dari kayu.

 

Mengantisipasi agar api tidak membesar karena dapur menempel pada bangunan rumah, warga kemudian menghubungi petugas PBK Kota Bengkulu yang tidak lama kemudian datang.

BACA JUGA:Indonesia Miliki Miliaran Harta Karun Nikel, Ini 5 Titik Lokasi yang Punya Cadangan Nikel Terbesar

"Kemungkinan dari listrik, sebab saat kejadian pemilik rumah sudah benar-benar memastikan kompor yang sebelumnya digunakan untuk menggoreng makanan," kata tetangga korban.

Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan dalam kejadian ini pihaknya menerjunkan 5 armada dengan armada terdekat langsung meluncur ke lokasi. Setelah berjibaku menyemport air, akhirnya api yang cepat membakar bangunan yang mayoritas terbuat dari kayu berhasil dipadamkan oleh petugas.

BACA JUGA:Indonesia Miliki Miliaran Harta Karun Nikel, Ini 5 Titik Lokasi yang Punya Cadangan Nikel Terbesar

Sedangkan untuk penyebab terjadinya kebakaran, pihaknya belum bisa secara detail memastikan karena hal tersebut wewenang pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: