Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Dukung Penuh Kegiatan KPU, Launcing Jingle dan Maskot Pilwakot Bengkulu

Polresta Bengkulu Dukung Penuh Kegiatan KPU, Launcing Jingle dan Maskot Pilwakot Bengkulu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Pematangan dalam menyambut persiapan Launching Maskot Pilkada dalam hal ini Pilwakot terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu dan Even Organizer RBTV. 

Senin, (13/5/2024) Ketua KPU Kota Bengkulu bersama jajaran dan EO RBTV langsung melakukan Audiensi dengan Polresta Bengkulu. Dalam Audiensi tersebut, disambut langsung dan didukung penuh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata.

BACA JUGA:187 Calon PPK Sudah Tes Wawancara, Ini Jumlah PPK yang Bakal Dilantik KPU Seluma 16 Mei Mendatang

Dalam audiensi diruang kerja Kapolresta Bengkulu tersebut, beberapa masukan diberikan Kapolresta Bengkulu untuk KPU Kota Bengkulu terkhusus panitia, mulai dari penambahan penerangan hingga sama-sama membantu pengamanan agar berjalan dengan baik.

Dijelaskan Kombes Deddy Nata, sama seperti launching Maskot Pilkada KPU Provinsi, lokasinya juga sama serta menundang artis papan atas atau band ibu Kota Tipe X, pihaknya akan menerjunkan sama jumlah personel dengan dibantu Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Simak, Begini Cara Pinjam KUR BRI Syariah 2024, Cek Tabel Angsuran Plafon Rp 5-20 Juta di Sini

Namun demikian, ada beberapa catatan yang harus dipenuhi panitia salah satunya penambahan alat penerangan lampu agar lokasi-lokasi area yang jauh bisa terpantu sehingga mencegah terjadinya tindak pidana.

"Masukannya sama seperti sebelumnya saja, ada pemeriksaan ketat kepada para pengunjung termasuk melarang benda-benda dilarang untuk dibawa saat nonton konser, memastikan lokasi aman serta beberapa sumber penerangan ditambahkan. Nanti juga jika perlu tirai penambahan saat menggaungkan launching maskot pilwakot biar lebih megah," kata Kapolresta Bengkulu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet untuk Anak Sekolah Harga Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Mumpuni

Sedangkan untuk jumlah personel, pihaknya tetap menerjunkan lebih kurang diatas 450 personel gabungan dengan Polda Bengkulu juga memastikan agar kegiatan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad menyambut baik dukungan yang diberikan Kapolresta Bengkulu. Selain itu, Ketua KPU juga mengatakan dalam kegiatan tersebut bakal ada banyak rangkaian sebelumnya akhirnya kegiatan puncak launching dan konser musik.

BACA JUGA:Cari AC Inverter? Ini Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik dan Awet, Harga Ngga Bikin Boncos

"Dalam kegiatan launching, kami juga melibatkan UMKM guna mendukung kemajuan ekonomi kota Bengkulu," kata Ketua KPU Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: