Iklan dempo dalam berita

Hati-hati jika Tercium Bau Berikut Malam Hari, Bisa saja Tanda Ada Mahluk Halus

Hati-hati jika Tercium Bau Berikut Malam Hari, Bisa saja Tanda Ada Mahluk Halus

Bau tanda ada mahluk halus di sekitar Anda--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hati-hati jika tercium bau berikut malam hari, bisa saja tanda ada mahluk halus.

Entah dari mana asalnya, berkembang di masyarakat beberapa hal yang dianggap berbau mistis. Bisa dari sesuatu yang bisa dilihat dengan mata, atau sesuatu yang hanya bisa dicium. 

Keberadaan makhluk halus memang dipercayai oleh sebagian orang. Bahkan, kita bisa saja hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata tersebut. Adapun kehadirannya mengundang rasa penasaran hingga ketakutan.

BACA JUGA:Jika Hewan Berikut Bersuara Malam Hari, Katanya Tanda Ada Mahluk Halus

Jika kamu cukup peka dengan bau-bauan tertentu maka sebaiknya kamu waspada. Karena beberapa jenis bau-bauan dianggap pertanda kedatangan hantu jenis tertentu.

1. Bau Bunga Melati

Sudah menjadi rahasia umum bahwa bau melati menjadi pertanda munculnya hantu perempuan. 

Jika kamu mencium aroma ini, padahal tidak ada bunga melati di dekat kamu, maka berhati-hatilah artinya ada kuntilanak atau hantu-hantu perempuan yang sedang mendekatimu.

Kuntilanak atau sering disingkat kunti adalah hantu yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia atau wanita yang meninggal karena melahirkan dan anak tersebut belum sempat lahir.

BACA JUGA:Luar Biasa, Indonesia Punya Cadangan Nikel 140,3 Juta Ton, Ini Daerah Penguasanya

2. Bau Kemenyan

Bau kemenyan adalah yang patut paling diwaspadai. Karena bau ini merupakan serangan sihir dari jin. Biasanya bau ini akan muncul ketika seseorang melakukan santet atau guna-guna kepada orang lain.

3. Kabel Gosong

Aroma satu ini kerap muncul saat terjadi korsleting listrik. Namun, jika bau kabel gosong yang menyengat datang tiba-tiba dan tak dikenali sumbernya, bisa juga menjadi tanda kehadiran Banaspati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: