Iklan dempo dalam berita

Menarik! Ini Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G, Kamu Tertarik yang Mana?

Menarik! Ini Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G, Kamu Tertarik yang Mana?

Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G--

Nah, saat melihat sisi belakang ponsel, tampaklah perbedaannya. Benar, POCO X series ini mengalami perubahan desain di sisi belakang, khususnya bagian modul kamera.

BACA JUGA:Rajanya Android! Samsung S Series Vs Samsung Note Series, Ini Perbandingannya

Kamu masih akan menemukan modul kamera berbentuk kotak dengan tambahan warna hitam yang besar disertai tulisan nama POCO yang cukup besar.

Dalam modul kamera POCO X5 5G, ada tulisan 48 MP di bagian kanan atas. Sedangkan dalam modul POCO X5 Pro 5G, ada tulisan 108 MP di bagian kanan bawah. 

Penataan lampu flash juga berbeda. Untuk X5, lampu flash berada di sisi bawah. Sedangkan X5 Pro memiliki lampu flash berada di sisi atas.

BACA JUGA:Sama-sama Miliki Jaringan 5G, Ini Perbedaan POCO X6 5G Vs POCO X6 Pro 5G!

Untuk desain dan peletakan kamera utama, kamera ultrawide dan kamera makro masih sama.

Untuk bodi belakang, kedua HP menggunakan bodi belakang berbahan plastik dengan finishing antiglare frosted. Bagian sisi samping terbuat dari plastik yang solid dengan desain flat. 

Terdapat pilihan warna hijau, hitam dan biru untuk POCO X5 5G dan pilihan warna kuning, hitam dan biru untuk POCO X5 Pro 5G Plus. 

Di bagian sisi samping, produsen sudah menghadirkan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power. Peletakan tombol ini cukup mudah dijangkau oleh jemari. 

BACA JUGA:Hp Terbaik 2024 Poco F5 Vs Poco X6 Pro 5G! Harganya Balapan, Spesifikasinya Sengit, Mana yang Terbaik?

2. Layar OLED yang Sedikit Beda 

Membahas spesifikasi layar, baik POCO X5 5G maupun X5 Pro memiliki spesifikasi layar yang cukup memberikan kenyamanan penggunanya.

Dalam HP ini terpasang layar berukuran 6,67 inci. Layar lebar ini sudah menggunakan panel OLED dengan resolusi Full HD+.

Membedah bagian refresh rate, kedua HP POCO ini memakai refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 240 Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: