Iklan dempo dalam berita

Sebaiknya Baca Sholawat pada 5 Waktu Ini kemudian Iringi dengan Doa

Sebaiknya Baca Sholawat pada 5 Waktu Ini kemudian Iringi dengan Doa

Waktu yang tepat untuk membaca sholawat--

Artinya: "Ya Allah, limpahkan sholawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana yang telah Engkau limpahkan pada Ibrahim dan keluarganya, berkatilah Muhammad dan keluarganya sebagaimana Engkau memberkati Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia. 

4. Sholawat Jibril 

Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad wa'alaa aali sayyidinaa muhammad wasallim tasliima 

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya." 

BACA JUGA:Tertarik Gadai BPKB Motor di BRI, Cukup Lengkapi 6 Syarat Ini, Gak Butuh Waktu Lama Uang Cair

5. Sholawat Fatih 

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadin al fatihi lima ughliqa wal khatimi lima sabaqa wan nashiril haqqa bil haqqi wal hadi ila shirathim mustaqim. Shallallahu ‘alahi wa ala alihi wa ashahbihi haqq qadrihi wa miqdarihil adhim 

Artinya,“Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.” 

Itulah tadi bacaan sholawat Nabi paling mustajab yang bisa Anda amalkan setiap hari.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: