Iklan dempo dalam berita

Duel Sengit Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Poco M5S VS Poco M4 Pro Mana yang Paling Oke?

Duel Sengit Hp Harga Rp 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Poco M5S VS Poco M4 Pro Mana yang Paling Oke?

Mana yang paling oke? Poco M5S vs Poco M4 Pro--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Duel Sengit Hp harga Rp 2 jutaan dengan spesifikasi mumpuni, Poco M5S Vs Poco M4 Pro mana yang paling oke?

Jika sahabat Camkoha sedang mencari Hp dengan harga sekitar Rp 2 jutaan yang memiliki spesifikasi yang mumpuni, maka Hp Poco bisa menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan. 

BACA JUGA:Ngeri! Penemuan Gunung Emas di Kongo Ini Dikaitkan dengan Akhir Zaman

Hp Poco adalah seri smartphone sub-brand dari Xiaomi yang menawarkan Hp dengan harga murah dan spesifikasi lebih tinggi dibanding produk lain sekelasnya. Mulai tahun 2022, Poco jadi merek independen yang terpisah dari Xiaomi.

Dalam kisaran harga 2 jutaan tersebut, kamu bisa mempertimbangkan dua produk unggulan dari Poco, yaitu Poco M5S dan Poco M4 Pro. Kedua jenis Hp ini menawarkan performa yang bagus untuk berbagai kebutuhan penggunaannya.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli salah satu dari dua produk handphone tersebut, penting untuk mengetahui perbandingan antara Poco M5S dan Poco M4 Pro. 

Dengan memahami perbedaan fitur dan spesifikasi antara keduanya, kamu dapat membuat keputusan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi. Letsgo! simak pembahasan rinci mengenai keduanya di dalam artikel ini.

Poco M5S dan M4 Pro telah resmi dirilis di Indonesia. Poco M5S diluncurkan pada bulan November 2022, sementara Poco M4 Pro sudah dirilis sebelumnya pada bulan Maret 2022. 

BACA JUGA:Menarik! Ini Perbedaan Kerajaan Hindu dan Buddha yang Berkembang di Nusantara Mulai dari Arsitektur Candi

Dengan demikian, kedua produk tersebut sama-sama telah dirilis pada tahun 2022, menawarkan pilihan yang menarik serta keunggulan yang berbeda dari keduanya. Berikut spesifikasi maisng-masing:

1. Spesifikasi Poco M5S:

- Dimensi: 160.5 x 74.5 x 8.3 mm

- Bobot: 178.8 gram

- Layar: 6.43 inci AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 pixels

- Chipset & OS: Mediatek Helio G95 (12 nm), Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), Android 12 dengan MIUI 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: