Iklan dempo dalam berita

Lomba Gaple Kodim 0407 Kota Bengkulu dengan Insan Media, Reporter RBTV Rebut Juara II

Lomba Gaple Kodim 0407 Kota Bengkulu dengan Insan Media, Reporter RBTV Rebut Juara II

Lomba gaple Kodim 0407 Kota Bengkulu dengan insan pers Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam rangka silaturahmi dengan Komandan Kodim 0407/Kota Bengkulu, Jumat malam (10/5) digelar lomba gaple bersama insan pers Kota Bengkulu.

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta, baik dari kalangan insan pers hingga personel Kodim 0407/ Kota Bengkulu. 

Dalam turnamen ini diambil 4 pasang pemenang. Hasilnya juara pertama direbut Serda Sakur yang berpasangan dengan Serda Ali Wardana.

BACA JUGA:Wajar di Sumatera Utara Banyak Orang Kaya, Ada Harta Karun Emas Jutaan Ons per Tahun

Kemudian juara kedua diraih reporter RBTV, pasangan Rendra Aditya berpasangan dengan Adrian M Yusuf. Menyusul kemudian juara tiga, Serka Aprianto berpasangan dengan Kapten Infantri. Kurni Amri. Sedangkan juara keempat milik Serda Edi Efrianto yang berpasangan PNS Kodim 0407/ Kota Bengkulu, Asandi.

Untuk hadiah, juara 1 mendapat hadiah uang Rp 1 juta, kemudian juara 2 mendapat Rp 600 ribu, juara 3 mendapat Rp 400 ribu dan juara 4 mendapat Rp 200 ribu.

BACA JUGA:3 Gunung yang Menyimpan Bertumpuk-tumpuk Harta Karun Emas, Dipercaya Masih Ada yang Belum Ditemukan

Dandim 0407/Kota Bengkulu, Kolonel Infanteri. Widi Rahman menyampaikan kegiatan serupa akan diselenggarakan rutin untuk terus menjalin kebersamaan antara TNI dan insan pers. 

"Selamat untuk para pemenang yang berhasil meraih juara malam ini. Nantinya akan rutin kita selenggarakan dalam rangka bersinergi membangun Kota Bengkulu sesuai dengan peran dan porsi masing-masing," kata Kolonel Infanteri Widi Rahman.

Acara seperti ini akan digelar rutin minggu kedua setiap bulan. Setidaknya untuk melepas lelah dan penat setelah menunaikan tugas. Selain main gaple, bisa juga sambil karaoke.

BACA JUGA:Rebutan Harta Karun Emas di Pulau Sangihe Sulawesi Utara, Perut Bumi Wilayah Ini Menyimpan Jutaan Ton Emas

"Selain itu, nantinya akan kita selenggarakan setiap bulannya di minggu kedua," lanjut Kapten Widi Rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: