Iklan dempo dalam berita

Salah Satunya Incaran Kamu! Ini Daftar Universitas di Luar Negeri Favorite Orang Indonesia

Salah Satunya Incaran Kamu! Ini Daftar Universitas di Luar Negeri Favorite Orang Indonesia

Deretan kampus terbaik di luar negeri--

BACA JUGA:Penting Nih! Seperti Ini Teknik dan Cara Negosiasi Gaji Saat Interview Kerja, Pasti Sukses

Dengan populasi mahasiswa sekitar 20.000 orang, Oxford menawarkan berbagai program akademik yang luas, termasuk ilmu medis, humaniora, ilmu sosial, matematika, serta fisika dan ilmu alam. 

Namun, biaya hidup yang tinggi di Inggris menjadi pertimbangan penting bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah di sini.

8. University of Queensland

University of Queensland, yang terletak di Kensington, Australia, merupakan salah satu universitas paling populer di Australia. 

Meskipun tidak sepopuler University of Sydney, namun tetap menarik perhatian banyak calon mahasiswa dengan fasilitas kampus yang lengkap dan prestasinya yang cukup tinggi. 

Dengan berbagai pusat penelitian dan fasilitas modern, University of Queensland menawarkan lingkungan akademik yang inspiratif.

BACA JUGA:Tabel KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 10-50 Juta, Cicilan Ringan Bunga 6 Persen, Ini Persyaratan KUR BCA 2024

9. Princeton University, USA

Princeton University, yang terletak di Amerika Serikat, adalah universitas dengan reputasi yang sangat baik dan telah melahirkan banyak tokoh terkenal, termasuk Michelle Obama dan Jeff Bezos. Kekuatan utamanya terletak pada bidang arsitektur, hubungan internasional, dan teknik. 

Selain itu, hasil riset dari Princeton University juga telah diakui secara global, menjadikannya salah satu destinasi utama bagi para calon mahasiswa yang mencari pendidikan tinggi berkualitas.

Jadi, walaupun memilih untuk menempuh pendidikan di luar negeri mungkin bukanlah pilihan yang mudah atau murah, namun manfaat jangka panjangnya dapat melampaui segala biaya dan kesulitan yang mungkin dihadapi. 

BACA JUGA:Daun Pandan Bisa Tenangkan Sistem Saraf, Benarkah? Begini Cara Pengolahannya

Bagi banyak orang, kesempatan untuk merasakan kehidupan sebagai mahasiswa internasional dan meraih gelar dari institusi terkemuka di luar negeri merupakan impian yang layak dikejar dan diperjuangkan dengan tekad dan komitmen yang kuat. Demikian semoga informasi ini bermanfaat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: