Iklan dempo dalam berita

Supaya Pinjaman Acc, Ini Syarat Pinjam KUR BCA 2024, Bunga 6 Persen dan Pengajuan Fleksibel

Supaya Pinjaman Acc, Ini Syarat Pinjam KUR BCA 2024, Bunga 6 Persen dan Pengajuan Fleksibel

Syarat pinjam KUR BCA 2024--ist

Para pelaku usaha yang sudah mempunyai bisnis minimal beroperasi selama 6 bulan dapat melakukan pengajuan kredit usaha rakyat pada Bank BCA. 

Di mana BCA tidak hanyak menawarkan KUR pada pelaku UMKM saja melainkan juga pada lainnya. Diantaranya KUR BCA dapat memenuhi kebutuhan untuk investasi, pengembangan usaha.

Selain itu KUR BCA juga dapat memberikan pinjaman untuk biaya dan kewajiban usaha, untuk modal kerja, serta untuk keberangkatan TKI.

Tentunya dengan syarat sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah. mempunyai usaha yang sudah berjalan 6 bulan. Serta identitas sebagai warga negara Indonesia, dan tidak lupa denga surat izin usaha.

2. Suku Bunga Rendah

Keunggulan KUR BCA dalam memberikan pinjaman modal mempunyai besaran suku bunga yang kompetitip. Di mana suku bunga yang ditetapkan relatif rendah, yaitu 6% efektif per tahun hingga 9% efektif per tahun. 

Suku bunga ini berlaku pada KUR Mikro dan KUR Kecil, dengan jangka waktu 3 tahun dan 4 tahun untuk KMK serta 5 tahun untuk investasi.

3. Mudah dan Fleksibel

KUR BCA menawarkan berbagai kemudahan seperti sebelumnya bahwa layanan KUR dapat diakses melaui portal Bank BCA. Serta pengajuan online yang sama cepatnya dengan pengajuan secara offline. Mempunyai jangka waktu lebih panjang sehingga angsuran menjadi lebih ringan.

Demikian ulasan mengenai syarat pinjam KUR BCA 2024 bunga 6 persen pengajuan fleksibel. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: