Iklan dempo dalam berita

Pesugihan Kambing! Cukup 1 Ekor Sudah Bisa Mendapatkan Kekayaan Berlimpah

Pesugihan Kambing! Cukup 1 Ekor Sudah Bisa Mendapatkan Kekayaan Berlimpah

Kambingpun tidak luput dari praktik pesugihan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPesugihan kambing! Cukup 1 ekor sudah bisa mendapatkan kekayaan berlimpah.

Pesugihan Kambing adalah sebuah ritual yang harus memberikan tumbal seekor kambing, dengan memberikan tumbal maka pelaku pesugihan akan mendapatkan timbal balik berupa kekayaan yang berilmpah. Salah satu lokasi pesugihan dengan tumbal berupa seekor kambing adalah di Gunung Kawi.

Setiap individu yang akan menjalani ritual pesugihan di Gunung Kawi akan diminta untuk menyampaikan keinginan atau tujuan mereka kepada pembimbing ritual.

BACA JUGA:Percaya Atau Tidak, Primbon Jawa Sebut 8 Weton Ini Hidupnya Bergelimang Harta Layaknya Sultan

Sebagai contoh, jika mereka menginginkan kekayaan, maka mereka harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pembimbing mereka.

Jika harapan mereka terkabul dalam waktu satu tahun, maka pelaku ritual diwajibkan untuk menggelar selamatan sebagai bentuk pengorbanan. Ritual ini biasanya dilakukan pada malam Jumat Legi atau malam 1 Suro, saat energi spiritual dianggap lebih kuat.

Namun, semua ini tidak datang tanpa syarat bagi mereka yang ingin melakukan pesugihan. Salah satu persyaratan utama adalah penumbalan seekor kambing, yang harus dilakukan dengan mengikatkan sabuk melingkar di sekitar perutnya, sebagai bagian dari upacara selametan.

BACA JUGA:10 Weton Penarik Harta Karun Alam Gaib, Kaya Raya 7 Turunan

Kambing yang digunakan sebagai tumbal harus bercorak sabuk melingkar pada bagian perut, yang umumnya dikenal sebagai "wedhus kendit". Kambing jenis ini sering dijadikan sarana ritual untuk melindungi dari bahaya atau tolak bala.

Pengorbanan atau tumbal bagi pelaku ritual pesugihan Gunung Kawi harus dilakukan sekali dalam satu tahun, sesuai dengan tuntutan upacara ritual.

Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam menjalankan pesugihan tersebut, serta merupakan bagian integral dari proses spiritual yang mereka ikuti.

Gunung Kawi terletak di Kabupaten Malang. Gunung ini dikenal sebagai gunung mistis karena digunakan sebagai tempat ritual pesugihan.

BACA JUGA:Meski Kaya Harta, 6 Zodiak Ini Tidak Suka Pamer Kekayaan dan Selalu Kerja Keras

Beberapa peziarah datang ke Gunung Kawi untuk ritual atau ngalab berkah dengan beragam tujuan sesuai keyakinan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: