Iklan dempo dalam berita

Safari Ramadhan Pemkab Benteng Tanpa Buka Puasa Bersama

Safari Ramadhan Pemkab Benteng Tanpa Buka Puasa Bersama

Walaupun tanpa buka puasa bersama, Pemkab Bengkulu Tengah tetap menggelar safari ramadhan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Bengkulu Tengah memastikan dalam safari ramadhan nanti tidak ada acara buka puasa bersama yang sebelumnya rutin digelar.

BACA JUGA:Database Honorer Se-Indonesia yang Berpeluang Diangkat Menjadi ASN, Cek Nama Anda di Sini (data 8)

Sekretaris Kabupaten Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto menjelaskan, pelaksanaan taraweh keliling (Tarling) yang telah disusun sebelumnya, dimulai dari salat Isya berjemaah.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama 3.043 Honorer P1 se-Indonesia yang Tinggal Tunggu Penempatan PPPK, Silakan Dicek. (Bagian 4)

“Rombongan Pemerintah Bengkulu Tengah akan datang ke mesjid lokasi Tarling saat solat Isya, serta langsung dilanjutkan dengan solat taraweh, mengingat adanya larangan buka bersama bagi ASN,” ujar Rachmat.

Tarling di Bengkulu Tengah sebelumnya telah dijadwalkan digelar empat titik, yakni di Mesjid Al Jannah Desa Taba Pasmah pada 30 Maret, kemudian Mesjid Muhajirin Desa Talang Pauh pada 6 April.

BACA JUGA:312 CJH Kota Bengkulu Lakukan Perekaman Biometrik, 3 Masih Gagal Karena Internet

Kabag Kesra Setkab Bengkulu Tengah, Watiullah menegaskan, pelaksanaan Tarling pada 6 April di Desa Talang Pauh bersama dengan Tarling Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Tarling yang di Desa Talang Pauh, itu bersamaan dengan Tarling Pak Gubernur Bengkulu. Kita ikut meramaikan di Mesjid Muhajirin nantinya,” tambah Watiullah.

BACA JUGA:Ini Besaran Zakat Fitrah untuk Wilayah Kota Bengkulu

Sedangkan dua titik Tarling lainnya yakni di Mesjid Al Muhajirin Desa Taba Mutung pada 12 April, dan di Mesjid Jami'atul Khair Kelurahan Taba Penanjung pada 17 April.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: