Iklan dempo dalam berita

Ini Khasiat Daun Pandan untuk Pria, Salah Satunya Bisa Mengatasi Lemah Syahwat

Ini Khasiat Daun Pandan untuk Pria, Salah Satunya Bisa Mengatasi Lemah Syahwat

Khasiat daun pandan untuk pria--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini khasiat daun pandan untuk pria, salah satunya bisa mengatasi lemah syahwat.

Daun pandan yang mudah didapat ternyata banyak menyimpan manfaat untuk pria. Daun pandan merupakan tumbuhan tropis. Kamu dapat dengan mudah mencarinya di Indonesia. Selama ini daun itu sering digunakan sebagai bumbu masakan, seperti membuat kolak atau membuat aneka masakan yang serba manis. 

BACA JUGA:Sah! Jokowi Teken UU Desa Terbaru, Kades hingga Perangkat Desa Dapat Uang Pensiun

Daun pandan memiliki kandungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang terkandung di dalamnya, misalnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, dan karotenoid.

Berikut ini khasiat daun pandan untuk pria:

1. Mengatasi lemah syahwat 

Selain digunakan sebagai obat lemah saraf, pandan juga berkhasiat untuk mengobati lemah syahwat pada pria. Ambil 3 lembar daun pandan wangi, cuci bersih dan potong kecil-kecil.  Rebus dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Minum ramuan tersebut dua kali sehari, tiap pagi dan sore masing-masing 1 gelas setiap kali minum. Lakukan secara teratur.

2. Menghindari Risiko Impotensi

Meskipun perlu dikaji lagi lebih dalam terkait manfaat daun pandan untuk kesehatan. Namun, zat organik pada daun ini berpotensi untuk mengatasi beberapa jenis penyakit.

BACA JUGA:Asam Urat Kambuh? Coba Pakai Rebusan Serai, Begini Cara Membuat dan Aturan Minumnya

Salah satunya daun pandan yang diminum secara rutin dipercayai bisa mencegah impotensi pada pria. Anda bisa minum ramuan daun pandan yang sudah direbus sebanyak dua kali sehari, yaitu pada saat pagi dan sore hari.

3. Meningkatkan Kesuburan Pria

Manfaat daun pandan bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan pria. Anda bisa mengonsumsinya dengan campur jahe merah, jahe merah mengandung antioksidan dan memiliki aktivitas androgenik. Hal tersebut membuat jahe merah diyakini bisa meningkatkan jumlah hormon testosteron.

Selain memiliki Khasiat untuk pria, daun pandan juga memiliki beragam manfaat untuk Kesehatan, yaitu :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: