Iklan dempo dalam berita

Penangkapan Wiranto Sempat Kagetkan Warga Hingga Timbulkan Kerumunan

Penangkapan Wiranto Sempat Kagetkan Warga Hingga Timbulkan Kerumunan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Meskipun dari hasil pemeriksaan sementara baru satu kali beraksi. Namun penangkapan pelaku bernama Wiranto di rumah kediamannya berada di Jalan Sentiong Kota Bengkulu sempat heboh.

 

Hal ini karena saat dilakukan penangkapan di rumah kediamannya, selain diwarnai Hujan juga sempat dikerumuni warga setempat karena lokasi memang padat penduduk hingga saat proses penangkapan menjadi perhatian warga.

BACA JUGA:Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Dibuka? Simak Syarat dan Cara Daftar Terbaru

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo melalui KBO Reskrim Polresta Bengkulu mengatakan dari hasil pemeriksaan memang baru satu kali dan beraksi solo alias seorang diri. Namun jika dilihat dari modusnya pelaku tampaknya sudah mahir sehingga saat ini penyidik masih terus melakukan pendalaman.

 

Sedangkan untuk hasil tindak pidananya, Ipda Munthe menambahkan, hasil kejahatan digunakan untuk keperluan pribadi termasuk berpoyah-poyah dengan teman-temannya.

BACA JUGA:Siap-siap Kartu Prakerja Gelombang 67 Dibuka 3 Mei, Simak Informasi Lengkapnya

"Pelaku saat ini beraksi seorang diri, sementara mencuri alasan untuk berfoya-foya," kata KBO Reskrim Polresta Bengkulu Ipda. Torisman Munthe, Rabu (1/5/2024).

 

Sebelumnya, dalam melancarkan aksinya pelaku ini beraksi dengan cara menggunakan obeng dan mata jangkul untuk merusak pintu belakang saat kondisi toko sedang kosong. 

 

Disaat aksi merusak sudah berhasil barulah pelaku menggasak uang kasir dan uang didalam dua kotak amal yang diperkirakan mencapai 10 juta rupiah. Saat semuanya sudah berada didalam genggaman, barulah barulah pelaku sebelumnya kabur merusak kabel yang menghubungkan resiver CCTV.

BACA JUGA:Resmi dari PLN, Cek Besaran Tarif Listrik Terbaru Mei 2024 Untuk Seluruh Golongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: