Iklan dempo dalam berita

Pasti Kinclong! Begini Cara Bersihkan Layar LCD Hp dengan Minyak Kayu Putih

Pasti Kinclong! Begini Cara Bersihkan Layar LCD Hp dengan Minyak Kayu Putih

Cara bersihkan layar LCD Hp menggunakan minyak kayu putih--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasti kinclong! begini cara bersihkan layar LCD Hp dengan minyak kayu putih.

Saat ini rasanya hampir semua smartphone berbasis touchscreen yang otomatis membuat layar menjadi sering kotor terkena jari pengguna.

Jari tangan kita yang digunakan untuk banyak hal itu menempel pada layar sehingga menimbulkan bekas yang tak jarang membuatnya terlihat kotor.

BACA JUGA:Hitungan Menit Langsung Beres, Begini Cara Ampuh Bersihkan WC Berkerak, Buktikan Sendiri

Beruntung, ada cara mudah untuk membersihkan layar sehingga tampilannya tetap terlihat bersih dan kinclong. Yaitu, menggunakan minyak kayu putih. Penasarankan gimana caranya? Yuk, simak artikel ini hingga akhir.

Minyak kayu putih ini berguna untuk membersihkan layar smartphone bagian luarnya saja ya. Jadi jika ada bagian debu di dalam layar tentu tidak akan bisa kita bersihkan dengan kayu putih. 

Begini Cara bersihhkan layar LCD Hp dengan minyak kayu putih agar kinclong:

1. Persiapan Tisu Halus

Pastikan Anda memiliki tisu halus, seperti tisu wajah, yang cocok untuk membersihkan layar LCD tanpa meninggalkan goresan. Pastikan tisu tersebut bersih dan bebas dari serpihan atau kotoran yang dapat menyebabkan goresan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI 2024 Non KUR, Plafon Rp 60 Juta Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Via Online

2. Basahi Tisu dengan Minyak Kayu Putih

Tuangkan sedikit minyak kayu putih ke atas tisu wajah. Pastikan hanya menggunakan sedikit minyak untuk menghindari kelebihan yang dapat membuat layar menjadi berminyak.

3. Bersihkan Layar Smartphone

Dengan menggunakan tisu yang telah dibasahi dengan minyak kayu putih, perlahan-lahan lap layar smartphone Anda. Pastikan untuk menggosok secara lembut dan merata agar minyak kayu putih merata di seluruh layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: