Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman SeaBank Rp 3 Juta, Pengajuan Serba Online, Tanpa Berkas Dokumen Fisik

Tabel Pinjaman SeaBank Rp 3 Juta, Pengajuan Serba Online, Tanpa Berkas Dokumen Fisik

Tabel Pinjaman SeaBank Rp 3 Juta, Pengajuan Serba Online, Tanpa Berkas Dokumen Fisik--foto: rbtv.co.id

8. Lalu, ikuti instruksi verifikasi wajah yang ditampilkan. Apabila verifikasi wajah kamu gagal, maka kamu akan diberikan kesempatan hingga 3 kali percobaan untuk melakukan verifikasi wajah kembali.

9. Isi informasi pribadi dan klik "Selanjutnya".

10. Setujui Syarat & Ketentuan SeaBank dengan memberikan centang pada bagian bawah Syarat dan Ketentuan. Kemudian, klik "Selanjutnya".

11. Lalu, buat PIN kamu dan konfirmasi PIN

12. Setelah seluruh proses selesai, kami akan memeriksa kembali pengajuan kamu dalam waktu 1 hari kerja. Mohon menunggu notifikasi yang akan dikirimkan dalam aplikasi SeaBank kamu dan/atau SMS.

13. Apabila pengajuan akun SeaBank kamu telah disetujui, maka kamu akan melihat halaman "Application Successful" dan kamu bisa klik "OK" untuk diarahkan ke halaman utama akun SeaBank kamu.

Jadi, ketentuan di atas bisa berubah sesuai dengan kebijakan pihak penyedia.

Adapun kelebihan SeaBank  yaitu:

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BCA Mobile, Ajukan Rp 15 Juta Tanpa Pakai Jaminan, Cicilan Mulai dari Rp 500 Ribuan

1. Bunga tabungan dan deposito tinggi

SeaBank memberikan suku bunga tabungan yang tinggi, yaitu sekitar 4 persen per tahun. Bahkan saat awal kemunculannya, suku bunga yang diberikan bank digital ini mencapai 7 persen, lho. Persentase itu jauh lebih tinggi daripada ketentuan suku bunga Bank Indonesia, yaitu 0 persen. Dan itu cair tiap hari.

Jika disimulasikan, misalnya saldo tabunganmu Rp 10.000.000 dengan bunga 4 persen di SeaBank. Perhitungannya adalah 4% x 1 : 365 hari x Rp 10.000.000 – 20% (pajak tabungan) = Rp 876 setiap harinya. Itu nominal yang lumayan lho untuk produk tabungan.

Selain itu, yang lebih menggiurkan adalah bunga produk depositonya yang mencapai 6 persen tiap tahun dengan tenor (pembagian hasil) tiap 3 bulan sekali dengan simpanan minimal hanya satu juta rupiah.

Gambarannya begini kamu deposit uang sebesar Rp 10.000.000, maka perhitungan pendapatan bunganya adalah Rp 10.000.000 x 6% x (90 hari : 365) = Rp 147.945 setiap tiga bulan sekali. 

Cukup menguntungkan untuk sebuah produk deposito bank. Bandingkan dengan BCA yang hanya memberikan deposito sekitar 3 persen per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: