Iklan dempo dalam berita

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Surabaya, Siapkan Aksi Terbaikmu, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

Tempat Nobar Semifinal Piala Asia U23 di Surabaya, Siapkan Aksi Terbaikmu, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya

Tempat nobar piala asia Indonesia Vs Uzbekistan di Surabaya--

BACA JUGA:Harta Karun Emas Peninggalan Belanda di Sumatera Barat, Bisa Hasilkan 50 Kg per Hari

Selain itu, Pemerintah Kota Surabaya juga menggelar acara nobar di Balai Kota Surabaya.

Demi menjaga agar euforia masyarakat dalam mendukung Timnas di Piala Asia U-23 2024 tetap positif, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pasma Royce, menyampaikan imbauan. Dia mengajak Arek Suroboyo yang akan nobar di berbagai lokasi untuk tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga Surabaya untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan kota Surabaya," kata Kombes Pasma Royce, Kapolrestabes Surabaya.

Setelah meraih kemenangan atas Korea Selatan, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Tim Uzbekistan U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia 2024. Pertandingan antara Timnas U-23 dan Uzbekistan U-23 tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Di Sumatera Ada 3 Daerah yang Memiliki Potensi Harta Karun Emas Hitam Terbesar, di Sini Lokasinya

Wali Kota Eri Cahyadi juga mengajak seluruh warga Surabaya untuk nobar di Balai Kota Surabaya. Dia berharap agar para pendukung Timnas dapat semakin semarak mendukung skuad Garuda Muda, terutama dengan kehadiran Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan, dua pemain asal Persebaya Surabaya.

Selain menyelenggarakan nobar, Pemkot Surabaya juga menyiapkan doorprize khusus untuk acara nobar Indonesia vs Uzbekistan pada hari Senin besok. Tidak hanya itu, Pemkot Surabaya juga akan menghadirkan live musik yang akan memeriahkan suasana di Balai Kota, seru bukan? 

Nobar, singkatan dari "nonton bareng", adalah kegiatan menonton pertandingan sepak bola bersama-sama dalam suasana yang ramai dan penuh semangat. Berikut adalah beberapa manfaat dari nobar sepak bola:

BACA JUGA:Potensi Harta Karun di Sumatera Ini Ternyata Dimanfaatkan Untuk Pembangunan, Apa Saja?

1. Meningkatkan Kepedulian dan Solidaritas

Nobar memungkinkan para penggemar sepak bola untuk berkumpul dan mendukung tim kesayangan mereka bersama-sama. Ini menciptakan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara mereka, baik dengan teman-teman, keluarga, maupun komunitas.

2. Meningkatkan Pengalaman Menonton

Menonton pertandingan sepak bola di tempat nobar dapat meningkatkan pengalaman menonton, karena dapat merasakan atmosfir yang lebih hidup dan emosional. Suasana sorak-sorai, teriakan, dan reaksi bersama dari penonton bisa membuat pengalaman menonton lebih seru dan menghibur.

3. Berkumpul dan Bersosialisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: