Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Modal Usaha Cepat dan Mudah untuk UMKM, Solusi Pinjam Rp 30 Juta dengan Tenor Panjang

Pinjaman Modal Usaha Cepat dan Mudah untuk UMKM, Solusi Pinjam Rp 30 Juta dengan Tenor Panjang

Pinjaman modal usaha cepat dan mudah untuk UMKM--ist

3. Produk Gadai Sistem Angsuran 

Selanjutnya, untuk jenis produk gadai sistem angsuran konsepnya sama dengan produk gadai konvensional untuk mendapatkan pinjaman dana. 

Untuk yang membedakan jenis produk ini terletak pada sistem pembayaran pinjaman yang dilakukan dengan cara diangsur atau dicicil.

BACA JUGA:Ladang Harta Karun dan Simpanan Senjata Milik Abu Nawas, Prajurit Kerajaan Ramai-ramai Menggali

4. Produk Investasi Emas

Selain 3 produk di atas, Pegadaian juga memiliki produk investasi emas yang ditujukan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi atau menabung emas. 

Emas di Pegadaian bisa dibeli dengan cara tunai maupun diangsur yang berbentuk lempengan dengan berat 1 gram hingga 1000 gram. 

5. Produk Berbasis Fidusia

Bahkan, Pegadaian juga memiliki produk pinjaman berbasis fidusia yang ditujukan untuk sektor usaha kecil menengah (UKM). 

Secara umum, produk ini bertujuan untuk menyediakan dana pinjaman bagi usaha produktif dengan jaminan benda bergerak maupun tidak bergerak.

Untuk diingat kembali, ketentuan di atas bisa berubah atau diperbaharui sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak penyedia.

Demikian ulasan mengenai pinjaman modal usaha cepat dan mudah untuk UMKM, solusi pinjam Rp 30 juta dengan tenor panjang. Semoga bermanfaat.

(Septi Widiyarti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: