Iklan dempo dalam berita

Gampang! Begini Syarat Pinjaman Pegadaian Tanpa Jaminan 2024, Lengkap hingga Keunggulan

Gampang! Begini Syarat Pinjaman Pegadaian Tanpa Jaminan 2024, Lengkap hingga Keunggulan

Syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan di Pegadaian--ist

Produk ini cocok di gunakan oleh pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usaha mereka. Kredit Usaha Mikro menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah serta bunga rendah.

4. Ada juga Kredit Mikro Syariah

Untuk nasabah yang menginginkan produk pinjaman dengan prinsip syariah, Pegadaian punya Kredit Mikro Syariah. Produk ini menerapkan prinsip syariah yang menyediakan pinjaman tanpa riba / bunga.

5. Kredit Emas Syariah

Produk dengan prinsip syariah lainnya dari Pegadaian adalah Kredit Emas Syariah. Di sini nasabah menggunakan emas sebagai jaminan dan tidak melinatkan bunga /riba.

BACA JUGA:Bolehkah Suami Memaksa Istri Berhubungan? Begini Penjelasannya Menurut Islam dan Hukum di Indonesia

6. Kredit Investasi Emas Syariah

Produk pinjaman syariah selanjutnya yang mengizinkan nasabah untuk meminjam uang dengan emas sebagai agunan adalah Kredit Investasi Emas Syariah.

7. Kredit UKM Mikro (Non-Syariah)

Untuk pengusaha UMKM yang butuh modal guna mengembangkan usaha bisa mengajukan Kredit UKM Mikro. Produk tersebut memiliki syarat yang mudah dengan bunga terjangkau.

Sebagai catatan, setiap wilayah / cabang pegadaian punya produk layanan pinjaman yang berbeda-beda, mulai dari ketentuan hingga suku bunga dapat berubah dari waktu ke waktu.

Sebelum meminjam, kamu harus memastikan paham dengan syarat dan ketentuan produk, apakah memang sesuai dengan kebutuhanmu atau tidak.

Perhatikan juga suku bunga, jumlah cicilan, dan tenggat waktu pembayaran agar kamu bisa mengelola pinjaman secara baik dan menghindari masalah keuangan.

BACA JUGA:Sudah Aktif Menulis Sejak Kecil, Ini Daftar Buku-buku yang Ditulis Ibu Kartini

Keunggulan Pinjaman Pegadaian Tanpa Jaminan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: