Iklan dempo dalam berita

Limit Sampai Rp 200 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman di Bank Danamon

Limit Sampai Rp 200 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman di Bank Danamon

Syarat pengajuan pinjaman di Bank Danamon--ist

1. Akses website https://www.danamon.co.id/id/eform/ melalui perangkat ponsel, tablet, laptop, maupun komputer.

2. Isikan data diri secara lengkap sesuai yang diminta pada e-formulir tersebut. Data diri yang perlu diisi, antara lain nama lengkap, NIK pada KTP, nomor telepon/HP aktif, e-mail, serta tempat dan tanggal lahir.

3. Isikan nomor rekening Danamon aktif.

4. Lengkapi informasi alamat domisili berserta kode posnya.

5. Masukkan informasi data terkait pekerjaan atau jenis usaha yang saat ini sedang ditekuni.

7. Masukkan jumlah pinjaman serta tenor cicilan yang ingin diajukan. Pastikan sesuai kemampuan dan sebaiknya lihat tabel suku bunga pinjaman Danamon pada penjelasan sebelumnya.

8. Apabila semua data telah diisi secara lengkap dan sudah benar, klik centang pada bagian persetujuan kemudian pilih ‘Ajukan Sekarang’.

9. Pengajuan selesai. Tunggu proses verifikasi data dari pihak Danamon. 

10. Nantinya, pihak bank akan menghubungi melalui telepon untuk memberitahukan apakah pengajuan tersebut diterima atau ditolak. Jadi, pastikan nomor HP atau telepon selalu aktif.

11. Apabila mengalami kendala seperti belum dihubungi terkait kredit atau ingin bertanya terkait produk kredit dari Danamon, maka nasabah dapat menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 agar terhubung langsung dengan customer service. Layanan tersebut tersedia selama 24 jam setiap harinya.

Nantinya, pihak bank akan menghubungi melalui telepon untuk memberitahukan apakah pengajuan tersebut diterima atau ditolak. Jadi, pastikan nomor HP atau telepon selalu aktif.

BACA JUGA:Dear Millennial! Yuk Mengenal Kebaya Kartini, Mulai dari Sejarah Hingga Asal Usulnya

Melalui offline (ke kantor bank)

Selain melalui website resmi Danamon, cara mengajukan pinjaman Danamon dapat dilakukan secara offline, yakni dengan mendatangi kantor bank di hari dan jam kerja.

Begini cara melakukannya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: