Iklan dempo dalam berita

11 Atlet Sepak Bola Dunia yang Punya Ritual Aneh Sebelum Bertanding, Ada yang Selalu Cium Kepala Botak Teman

11 Atlet Sepak Bola Dunia yang Punya Ritual Aneh Sebelum Bertanding, Ada yang Selalu Cium Kepala Botak Teman

11 Atlet Sepak Bola Dunia yang Punya Ritual Aneh Sebelum Bertanding, Ada yang Selalu Cium Kepala Botak Teman --Foto: ist

Selama Piala Dunia 1998, terdapat satu hal menarik yang disorot banyak penggemar sepak bola. Hal tersebut dilakukan Laurent Blanc yang selalu mencium kepala gundul kiper legendaris Prancis Fabian Barthez setiap kali pertandingan dimulai.

BACA JUGA:Ini 10 Macam Ritual Pesugihan yang Masih Dilakukan Zaman Modern, Ada Pesugihan Tuyul

4. Pele

Pele sebagai salah satu pemain dan simbol sepak bola dunia ternyata juga percaya pada takhayul. Pele pernah memberikan kaos kepada seorang penggemar dan tidak lama kemudian penampilan sang legenda menurun.

Dia juga meminta teman-temannya untuk mencarikannya kemeja dan seminggu kemudian Pele mendapatkan kembali kemejanya. Uniknya dia langsung mencetak gol usai kemeja tersebut kembali.

Tapi lucunya, teman Pele pernah mengungkapkan kalau dia sebenarnya benar-benar baru saja membeli baju baru dan memberikannya kepada Pele.

Apa yang akan terjadi jika saat itu teman Pele tidak berbohong? sejarah Brasil bahkan dunia tidak akan pernah menjadi seperti ini.

BACA JUGA:Dahulu Jaranan atau Kuda Lumping Bukan untuk Dipertontonkan, Cerita Awalnya Ritual untuk Tolak Bala

5. Malvin Kamara

Pemain asal Inggris ini dikenal dengan permainannya yang agresifnya dengan bentuk fisik kuat. Namun dia memiliki ritual aneh sebelum pertandingan sepak bola, yaitu menonton film Willy Wonka and Chocolate Factory setiap kali ingin bertanding.

Lebih mengejutkan lagi, dia memilih untuk menonton rilisan film pertama (1971) dari film ini daripada versi terbaru yang dirilis pada tahun 2005.

6. Sergio Goycochea

Kiper asal Argentina ini bermain di era 80-an hingga akhir 90-an. Dia disebut penggemarnya sebagai penjaga gawang yang gila.

Dia mendapat julukan itu karena setiap kali sebelum adu penalti, Goycochea akan buang air kecil di lapangan untuk memberinya keberuntungan.

BACA JUGA:Punya Energi Spiritual yang Luar Biasa, 5 Weton Ini Ditakuti Mahluk Halus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: