Iklan dempo dalam berita

Maknae yang Jadi Model Sejak Usia 8 Tahun, Ini Profil Hyein Newjeans dan 5 Fakta Menariknya

Maknae yang Jadi Model Sejak Usia 8 Tahun, Ini Profil Hyein Newjeans dan 5 Fakta Menariknya

Profil Hyein Newjeans dan 5 Fakta Menariknya--

Kemudian, mereka debut pada 16 Desember 2020 dengan single digital pertama Let's Play. Pada 31 Mei 2021, ia bersama dengan anggota lainnya bernama Chang Hyun, lulus dari grup tersebut.

Di 2022, ia pun debut bersama New Jeans dengan single utama Attention dan hingga kini New Jeans menjadi idol grup yang sangat ramai diperbincangkan.

BACA JUGA:Berenang di Laut memang Menyenangkan, Tapi Hati-hati Inil Bahaya Air Laut Bagi Kulit

2. Kehidupan Pribadi

Dirinya merupakan anggota asal Korea Selatan dan memiliki kakak perempuan yang lahir pada 2003 dan seorang kakak laki-laki yang lahir pada 2005.

Pada usianya yang ke-8 tahun, ia belajar sebagai model sekaligus menjadi personel EBS Bonihani. Saat itu, ia juga muncul di Lemon Tree Magazine dan Style Magazine Mallow.

3. Kepribadian dan Hobi Hyein

Ia diketahui memiliki hobi jalan-jalan, fotografi terutama foto langit, dan memfoto member lainnya, hingga menonton film.

Bahkan, ia diakui oleh anggota lainnya karena memiliki spesialisasi dalam mengambil foto para anggota, ia juga dikenal pandai menungkapkan apa yang ia rasakan.

Selain itu, anggota lain menyebutkan ia adalah orang yang selalu yakin akan apa yang ia inginkan. Meski usianya masih remaja, Hyein sudah pandai mengambil keputusan yang ia inginkan.

BACA JUGA:Mandi Air Laut Pagi Hari? Ternyata Punya Banyak Manfaat, Salah Satunya untuk Kecantikan

4. Didapuk Menjadi Brand Ambassador Luis Vuitton

Siapa yang tidak tahu brand populer dunia, Luis Vuitton? Kabar yang paling membahagiakan adalah Hyein menjadi brand ambassador dari merek mewah tersebut. Pada Jumat, 30 Desember 2022, Luis Vuitton mengeluarkan keterangan. 

"Mulai sekarang, kami akan memulai perjalanan baru bersama (Hyein), yang mendefinisikan gaya New Jeans dengan pesona uniknya," tulis Luis Vuitton.

Sebelum Hyein, Hanni lebih dulu didapuk oleh Gucci pada Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: