Iklan dempo dalam berita

Intip Daftar Wahana Permainan di Dufan 2024, Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga Saat Liburan Lebaran!

Intip Daftar Wahana Permainan di Dufan 2024, Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga Saat Liburan Lebaran!

Daftar Wahana Permainan di Dufan 2024--

2. Komidi Putar

Ini solusi bagi pengunjung yang hanya ingin bersenang-senang tanpa merasakan ketakutan sedikitpun. Komidi putar atau karosel ini berupa wahana kuda-kudaan yang membawa penumpang berputar secara perlahan. Wahana ini cocok sekali untuk pengunjung yang ingin menikmati panorama sekitar.

BACA JUGA:Liburan ke Dufan? Ini Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Ancol Lebaran 2024 Juga Cara Belinya!

3. Niagara Gara

Seperti nama yang diambil dari air terjun Amerika Serikat. Wahana Dufan ini akan membawa pengunjungnya merasakan sensasi terjun dari ketinggian. Perahu yang dapat diduduki oleh lebih dari satu orang ini bergerak di atas rel yang diisi air.

4. Halilintar

Layaknya halilintar ketika ada badai, fenomena langit tersebut bergerak secara zig-zag atau liku-liku. Terinspirasi dari fenomena tersebut, roller coaster ini memiliki lintasan yang berliku-liku, berputar, terbalik dan rumit. Bagi para pecinta adrenalin, pastikan menyambangi wahana ekstrem ini.

BACA JUGA:Daftar 7 Wahana Dufan untuk Anak, Seru dan Pasti Tidak Terlupakan, Sangat Cocok Libur Lebaran

5. Baku Toki

Wahana yang memiliki nama lain bomb-bomb car ini juga menjadi wahana terpopuler disini, baik di kalangan anak-anak maupun remaja. Keseruan menabrakkan mobil ke mobil lain tidak bisa ditemukan pada wahana lain. Kencangkan sabuk pengaman, injak pedal gas dan arahkan ke target mobil yang ingin ditabrak.

6. Kolibri

Manusia memang tidak bisa terbang, tetapi di wahana Dufan ini, pengunjung bisa merasakan sensasi terbang di udara. Kolibri sendiri diambil dari sebuah nama burung dan sesuai dengan namanya. Wahana ini mengajak bagaimana rasanya menjadi burung kolibri. Tenang, anak-anak boleh menaikinya.

BACA JUGA:Rekomendasi 12 Wahana Favorit Dufan, Harus Dikunjungi saat Liburan Lebaran, Dijamin Asyik

7. Rumah Miring

Kalau di Italia ada menara miring, di Jakarta ada yang disebut rumah miring. Ini merupakan satu-satunya wahana yang tidak memerlukan tenaga mesin. Meski demikian, rumah ini aman dan tidak akan ambruk! Tantang diri sendiri, apakah akan tertipu dari ilusi yang ada di dalam rumah ini? Atau justru nyerah karena saking deg-degannya takut jatuh?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: