Iklan dempo dalam berita

Cek Dulu Sebelum Berkunjung, Ini Jam Operasional TMII Lebaran 2024

Cek Dulu Sebelum Berkunjung, Ini Jam Operasional TMII Lebaran 2024

Jam operasional TMII saat libur lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek dulu sebelum berkunjung, ini jam operasional TMII lebaran 2024.

Bagi Shabbat camkoha yang ingin menikmati liburan Lebaran 2024 bersama keluarga, rekomendasi kali ini adalah untuk berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 

Terletak di Jakarta Timur, TMII adalah destinasi wisata yang menawarkan beragam pengalaman menarik bagi pengunjung dari segala usia.

Kawasan ini didedikasikan untuk memperkenalkan kebudayaan dan kekayaan alam Indonesia kepada setiap pengunjung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Seleksi Bintara Polri 2024 Dibuka, Ini Syarat hingga Alur Pendaftarannya

Di TMII, pengunjung dapat menjelajahi miniatur dari berbagai budaya, arsitektur, dan keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia.

Dari rumah adat tradisional hingga replika landmark terkenal, seperti Monas dan Candi Borobudur, semua dapat ditemukan di sini. Selain itu, terdapat pula berbagai wahana dan atraksi menarik yang akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Dari teater tradisional hingga taman bunga yang indah, setiap sudut TMII menawarkan pengalaman yang memikat.

Pengunjung juga dapat menikmati berbagai pertunjukan seni dan budaya, serta menjelajahi beragam kuliner Indonesia yang lezat di area makanan dan pasar tradisional.

BACA JUGA:Tahapan Seleksi Penerimaan Bintara Polri 2024 untuk Formasi PTU dan Bakomsus, Pendaftaran via Online

Selain itu di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), selain menyajikan berbagai bentuk kebudayaan Indonesia dari berbagai daerah, juga menghadirkan berbagai wahana seru lainnya yang akan membuat pengalaman liburan Anda semakin berkesan.

Pertama, ada Anjungan Daerah, yang merupakan daya tarik utama TMII. Di sini, Anda dapat menemukan miniatur bangunan dan rumah adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Anjungan Daerah ini tidak hanya menampilkan arsitektur tradisional, tetapi juga busana, tarian, dan tradisi daerah yang kaya akan budaya.

Dipisahkan secara tematik menjadi enam area, yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: