Iklan dempo dalam berita

Bukan Cuma Piknik Doang, Ini Ragam Kegiatan Seru yang Dapat Dilakukan Ketika Berlibur ke Pantai!

Bukan Cuma Piknik Doang, Ini Ragam Kegiatan Seru yang Dapat Dilakukan Ketika Berlibur ke Pantai!

Ragam Kegiatan Seru yang Dapat Dilakukan Ketika Berlibur ke Pantai!--

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan, Ini 12 Menu Makanan Khas Lebaran yang Populer di Indonesia, Bikin Spesial Lebaranmu

3. Sandcastle Building

Bangun istana pasir bersama teman-teman atau keluarga di pantai. Gunakan sekop dan ember untuk membentuk istana pasir yang indah dan kreatif. Tambahkan aksen seperti cangkang kerang atau batu-batuan untuk membuat istana pasirmu semakin menakjubkan. Setelah selesai, ambil foto untuk kenang-kenangan!

BACA JUGA:Ketupat Lebaran Ternyata Punya Banyak Jenis-jenisnya Loh! Apa saja? Berikut Ulasannya

4. Beach Soccer

Jika kamu lebih suka bermain sepak bola, bermain sepak bola pantai adalah pilihan yang bagus. Tentukan area yang cukup luas di pantai dan buatlah lapangan sementara dengan menggunakan tali atau cangkang kerang. Bagi tim dan mainkan game yang seru bersama teman-temanmu.

5. Beach Bowling

Cobalah bermain bowling dengan menggunakan botol plastik yang diisi dengan air atau pasir sebagai pin dan bola pantai sebagai bola boling. Tentukan area yang rata di pantai dan buatlah lintasan sementara dengan menggunakan tali atau cangkang kerang. Lalu, lemparkan bola pantai dengan kekuatan yang cukup untuk menumbangkan pin!

BACA JUGA:Mengenal Ketupat Khas Kalimantan Selatan, Ini Ciri Khas Ketupat Kandangan

6. Shell Collecting Race

Adakan perlombaan mengumpulkan kerang di sepanjang pantai. Berikan setiap peserta sebuah keranjang kosong dan berikan waktu tertentu untuk mencari sebanyak mungkin kerang.

Setelah waktu habis, lihat siapa yang berhasil mengumpulkan kerang terbanyak. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi pantai sambil mencari harta karun alam.

BACA JUGA:Makna Ketupat Kandangan, Makanan Khas Banjar yang Punya Cita Rasa Khasnya Sendiri

7. Tug-of-War

Bermain tarik tambang dengan menggunakan tali di pantai. Bagi tim dan berkompetisi untuk menarik tali ke sisi mereka. Pastikan untuk memilih tali yang cukup kuat dan meminta semua peserta berhati-hati agar tidak terjatuh ke belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: