Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Pantai yang Aman di Banten, Harga Tiket Masuknya Terjangkau untuk Nikmati Panorama Laut

Ini 7 Pantai yang Aman di Banten, Harga Tiket Masuknya Terjangkau untuk Nikmati Panorama Laut

7 Pantai yang Aman di Banten--

BACA JUGA:Liburan Hemat dengan 10 Rekomendasi Hotel Murah Purwokerto dibawah 100 Ribu

Dengan jam buka 24 jam, Anda dapat menikmati keindahan pantai ini kapan saja Anda mau. Biaya tiket masuk pun cukup terjangkau, dengan harga Rp. 30.000 pada hari biasa dan Rp. 40.000 pada akhir pekan. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Pantai Tanjung Lesung dan ciptakan momen liburan yang tak terlupakan di tepi laut yang memikat ini.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Mobil untuk Keluarga Besar Irit BBM, Liburan Jadi Nyaman dan Hemat

5. Pantai Anyer

Tidak perlu diragukan lagi, Pantai Anyer telah menjadi ikon liburan yang tak terlupakan bagi banyak orang. Di samping menawarkan panorama alam yang memesona, pantai ini juga menyediakan beragam fasilitas yang menarik untuk dinikmati selama liburan bersama keluarga. 

Mulai dari tempat-tempat kuliner yang menggoda selera hingga penginapan yang nyaman, Pantai Anyer memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan sempurna. 

BACA JUGA:Persiapan Liburan Lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Jogja untuk Libur Lebaran 2024, Keluarga Pasti Happy!

Terletak di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pantai ini membuka pintunya sepanjang hari, 24 jam, dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp. 5.000. 

Jadi, jangan ragu untuk menjadwalkan liburan Anda berikutnya ke Pantai Anyer dan buatlah kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman Anda.

BACA JUGA:Liburan ke Malang? Ajak Keluargamu ke Sini, Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Malang untuk Libur Lebaran 2024

6. Pantai Karang Burung

Di antara pesona alam Banten, terdapat Pantai Karang Burung yang menawarkan pemandangan spektakuler dari formasi batuan karang yang memukau. 

Terletak di Desa Karang Bolong, Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten, pantai ini menjadi tujuan favorit bagi mereka yang mengagumi keindahan alam yang unik dan menakjubkan.

BACA JUGA:Liburan Jadi Makin Asik dan Seru! Begini Cara Mendapatkan Hotel Murah di Traveloka, Keluarga Auto Happy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: