Iklan dempo dalam berita

Hidangan Enak untuk Keluarga, Berikut 4 Rekomendasi Catering Murah saat Lebaran di Semarang

Hidangan Enak untuk Keluarga, Berikut 4 Rekomendasi Catering Murah saat Lebaran di Semarang

Rekomendasi catering lebaran murah di Semarang--

2. Porsian

Menu porsian untuk catering Idul Fitri dengan mudah bisa kamu pesan. Jasa catering biasanya menyediakan paket porsian untuk 5 orang, 10 orang hingga lebih dari 100 orang. Dengan begitu, kamu dapat memesannya sesuai kebutuhan. 

Seperti halnya jenis Paketan, kamu juga bisa pesan menu porsian dan disajikan dalam bentuk prasmanan. Biasanya ada minimum porsi untuk pemesanan dengan konsep prasmanan. 

3. Hitungan Per Pax 

Kamu juga dapat memesan hidangan lebaran dengan paket hitungan per pax. Paket ini akan cocok untuk sajian beberapa orang saja. Misalnya, hidangan untuk anggota keluarga di rumah. 

Perlu dicatat untuk pesan catering per pax atau box tidak direkomendasikan untuk hidangan banyak orang. Karena, dalam hal biaya akan jauh lebih mahal dibandingkan paketan atau porsian.  

BACA JUGA:Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

Saat memilih jasa catering Lebaran, kamu tidak boleh asal-asalan. kamu harus tahu menu apa saja yang tersedia dalam paket. Terlebih jika tidak mudik ke kampung halaman. Sebaiknya kamu memilih catering yang menyediakan menu khas lebaran. 

Contohnya ketupat, opor ayam, dan lainnya. Selain itu, penting untuk memilih penyedia layanan catering terpercaya agar pesanan sesuai harapan dari kualitas rasa maupun harga. 

Agar tidak salah pilih, berikut ini tips memilih catering yang tepat. 

1. Carilah Review Atas Catering Tersebut

Di era digitalisasi, kamu dapat mencari informasi mengenai catering Idul Fitri di google, media sosial, atau youtube. Lalu, cek review catering dari para pelanggan. Kamu bisa cek kolom komentar atau rating yang terdapat di google. 

Jika mendapatkan rating baik, tidak ada salahnya untuk dipertimbangkan. Selain itu, cek beberapa jasa catering untuk perbandingan. Kamu bisa membandingkan menu, harga, sistem pemesanan, dan lainnya. 

BACA JUGA:KUR Kecil Bank Mandiri Pinjaman Rp 100 Juta, Catat Syarat Pengajuan dan Ketentuan Bunga Pinjamannya

2. Cari Rekomendasi Melalui Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: