Iklan dempo dalam berita

Tak Perlu Khawatir Si Anabul saat Mudik Lebaran! Ini Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Selatan

Tak Perlu Khawatir Si Anabul saat Mudik Lebaran! Ini Tempat Penitipan Kucing di Jakarta Selatan

Tempat penitipan kucing di Jakarta Selatan--

Setelah kamu sudah mengetahui bahwa pet shop yang kamu pilih memiliki izin resmi. Maka saatnya kamu memastikan kalau pelayanan yang ditawarkan bagus dan cocok denganmu.

Kamu perlu memperhatikan bagaimana mereka merawat hewan peliharaan yang dititipkan. Perhatikan dengan saksama, jangan sampai ada yang mencampur hewan peliharaan yang sehat dengan sakit.

Sebab, hewan yang sehat akan mudah tertular jika disatukan dengan yang sedang sakit. Jangan sampai hal ini terjadi dengan hewan kesayanganmu. 

3. Pet shop tepercaya

Selain itu, kamu juga perlu mengecek pet shop yang terpercaya dari berbagai konsumen. Caranya cukup mudah, yaitu dengan melihat review para konsumen.

Jika pet shop mendapatkan banyak bintang lima pada rating-nya, maka pet shop yang kamu tuju memiliki pelayanan yang bagus dan sudah dipercaya oleh berbagai konsumen.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Maybank, Simak Simulasi Angsuran Rp 50 Juta dan Syarat Pengajuan KUR di Sini

4. Lokasi pet shop berada di lingkungan mendukung

Saat memilih pet shop, jangan lupa untuk memperhatikan kondisi lingkungan sekitar pet shop itu berada. Apakah lingkungannya sangat mendukung untuk hewan peliharaan atau nggak. Pilihkan lokasi pet shop yang lokasinya bagus, sehat, bersih, dan bebas bau tak sedap.

Jangan sampai kamu memilih dan menitipkan hewan kesayanganmu di tempat penitipan yang lokasinya kumuh dan kotor.

Hal ini bertujuan agar hewan kesayangan yang telah kamu rawat dengan baik nggak terserang virus dan bakteri yang bisa menyebabkannya sakit.

BACA JUGA:Daftar 6 Bank Digital Terdaftar di OJK, Memudahkan Transaksi, Investasi Hingga Pinjam Uang

Demikian informasi tentang tempat penitipan kucing di Jakarta Selatan dan cara mendapatkan pet shop dengan pelayanan terbaik untuk menjaga dan merawat hewan kesayanganmu saat ditinggal. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: