Iklan dempo dalam berita

Pasti Amanah! Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Solo, Anabul Senang dan Nyaman

Pasti Amanah! Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Solo, Anabul Senang dan Nyaman

Tempat penitipan kucing di Solo--

5. Pertimbangkan Faktor Biaya

Bandingkan biaya penitipan kucing di berbagai tempat dan pastikan Anda memperoleh nilai yang sepadan dengan uang Anda.

Namun, jangan hanya memilih tempat berdasarkan harga terendah. Lebih penting untuk memastikan kucing Anda mendapatkan perawatan yang baik dan nyaman.

BACA JUGA:Daftar 6 Bank Digital Terdaftar di OJK, Memudahkan Transaksi, Investasi Hingga Pinjam Uang

6. Perhatikan Kebijakan Pembatalan dan Kebijakan Darurat

Pastikan Anda memahami kebijakan pembatalan tempat penitipan kucing jika rencana Anda berubah. Selain itu, pastikan mereka memiliki rencana darurat yang jelas jika terjadi situasi mendesak atau keadaan darurat yang mempengaruhi kucing Anda.

Nah, untuk sahabat camkoha Jika Anda mencari tempat penitipan kucing di Solo untuk masa mudik, berikut adalah beberapa rekomendasi yang mungkin Anda pertimbangkan:

1. Fur Seasons Pet Hotel & Daycare

Beroperasi sejak April 2023, Fur Seasons menawarkan pengalaman staycation yang nyaman dengan kamar dan area playground luas untuk hewan peliharaan Anda.

Dengan layanan grooming oleh groomer bersertifikat internasional, tim Fur Seasons selalu siap membuat liburan Anda dan anabul semakin berkesan. Untuk reservasi hotel dan grooming, Anda dapat menghubungi melalui WhatsApp: 085741148770 atau mengirim DM ke Instagram mereka di @furseasons.id.

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Mandiri, Bisa Ajukan Dana Rp 200 Juta, Ini Cara Pinjamnya

2. RIZ CAT HOUSE

Menyediakan jasa penitipan kucing yang berlokasi di rumah, RIZ CAT HOUSE menjamin keamanan dan kesehatan hewan peliharaan Anda.

Dengan fasilitas kandang/catroom, layanan antar jemput, serta grooming, RIZ CAT HOUSE siap melayani dengan harga penitipan sebesar 20rb/hari/kucing. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi mereka melalui WhatsApp di nomor 088221893313.

3. Pawless Pet Care

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: