Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 KTA Online Terbaik, Proses Cair Mudah, Resmi OJK Dijamin Data Aman

Daftar 5 KTA Online Terbaik, Proses Cair Mudah, Resmi OJK Dijamin Data Aman

Kredit tanpa agunan--foto:ist

Ketentuan dokumen yang sederhana ini sangat sesuai bagi karyawan kontrak yang berkeinginan mengajukan pinjaman, namun tidak memiliki dokumen pendukung seperti slip gaji.

Dalam proses verifikasi pengajuan pinjaman, AdaKami melakukan sejumlah panggilan telepon. Panggilan tersebut dilakukan kepada calon peminjam serta kontak darurat yang telah disediakan.

BACA JUGA:Kapan One Way Mudik Lebaran 2024 Diberlakukan? Berikut Jadwal serta Titik Lokasinya, Lengkap!

Hal yang juga penting untuk diperhatikan adalah mengenai kontak darurat. Dalam pengisian data kontak darurat, ada dua kontak yang harus diisi. 

Di setiap kontak, wajib mencantumkan nomor telepon dan hubungan dengan peminjam.  Jenis hubungan yang dapat digunakan mencakup orang tua, teman, saudara, atau lainnya.

Oleh karena itu, penting bagi peminjam untuk memastikan bahwa kontak darurat yang diinformasikan dapat dihubungi dan mengenali peminjam saat mereka dihubungi.

2. Kredito

Kredito merupakan sebuah perusahaan Fintech P2P Lending yang memiliki izin resmi dari OJK, lembaga pengawas keuangan di Indonesia. Perusahaan ini adalah bagian dari PT FINTEK DIGITAL INDONESIA dan telah mendapatkan izin serta pengawasan dari OJK.

Hal ini menegaskan bahwa perusahaan P2P ini beroperasi secara sah dan legal. Ini bukanlah layanan pinjaman online ilegal atau tindakan penipuan, dan juga bukanlah perusahaan yang mengalami kesulitan finansial atau telah ditutup.

Untuk mengajukan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan), Anda bisa menggunakan aplikasi Kredito yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Kredito menawarkan berbagai pilihan pinjaman dana tunai untuk keperluan konsumtif dengan berbagai pilihan limit yang luas dan jangka waktu cicilan yang beragam. 

Batas pinjaman dimulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 7 juta untuk kebutuhan konsumtif. Jangka waktu cicilan bisa dipilih mulai dari mingguan hingga bulanan.

Dalam hal batas pinjaman dan jangka waktu cicilan, Kredito memberikan fleksibilitas bagi para konsumen. Kamu dapat memilih pinjaman kecil hingga besar, serta jangka waktu kredit yang singkat hingga lama, sesuai dengan preferensi Anda.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Allo Bank Lewat Paylater, Syarat Pengajuan Simpel dan Bisa Nyicil 12 Bulan

3. BantuSaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: