Iklan dempo dalam berita

Kronologis Lengkap Pembakaran Mobil, Lalu 2 Motor dan Rumah di Rejang Lebong

Kronologis Lengkap Pembakaran Mobil, Lalu 2 Motor dan Rumah di Rejang Lebong

Karena cemburu, seorang suami bakar mobil, motor dan rumah--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM- Peristiwa pembakaran 1 unit mobil hingga menyambar 2 unit sepeda motor dan hampir menghanguskan rumah ini, dipicu karena Samsul belum menerima sang istri menggugat cerai dirinya.

BACA JUGA:Istri Masuk ke Rumah Duda, Pria Ini Bakar Mobil, Motor dan Rumah

Sang istri yang berusia 45 tahun diketahui pergi bersama pria idaman lain (PIL) yang masih berusia 31 tahun hingga berujung pada pembakaran.

BACA JUGA:Siswi SMK Diajak ke Hotel, Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

"Saya awalnya pergi beli kuota dan melihat istri saya pergi membawa motor temannya dan saya mencoba mengikutinya. Pas sampai rumah temannya ia pergi naik mobil, disitulah saya mulai panas dan emosi saya mulai meluap, hingga sampailah di sebuah rumah di Talang Benih," ujar Samsul saat press release dengan tangan diborgol dan mengenakan baju tahanan berwarna biru di Mapolres Rejang Lebong Selasa (21/03).

BACA JUGA:Bermula Postingan Istri, Terbongkar Pernah Ajak Siswi SMK ke Hotel dan Bayar Rp 50 Ribu

Menurut Samsul, sesampai di rumah di Kelurahan Talang Benih itu, ia sempat menggedor pintu rumah, namun tidak dibukakan oleh istrinya dan pria idaman lain yang diketahui bernama US.

"Karena tidak dibukakan pintu, saya dobrak hingga saya lempar menggunakan batu dan pot bunga, hingga akhirnya saya membakar mobil," kata Samsul.

BACA JUGA:Begini Kabar Terbaru Siswi SMK yang Diajak ke Hotel Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Disisi lain Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sholahuddin membenarkan jika sang istri pelaku pembakaran merupakan stafnya di Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi berinisial Ap, dan motor yang digunakan merupakan aset Pemkab Rejang Lebong yang dipinjamkan kepadanya.

BACA JUGA:4 Orang Terlibat Tragedi Berdarah Pasar Bawah Masih Diburu Tim Totaici

"Ia benar ada staf saya di Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, dan kendaraan yang digunakan memang diperuntukkan untuk beliau," terang Sholahuddin.

Sementara Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman atas ada dugaan istri pelaku dan pemilik rumah ini telah menikah sirih.

BACA JUGA:Bukan Sekadar Isyarat Berbelok, Salah dan Tak Aktifkan Lampu Sein Bisa Didenda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: