Iklan dempo dalam berita

Cara Lolos Survei KUR BRI, Berikut 7 Hal yang Perlu Dipersiapkan, Dijamin Langsung Disetujui

Cara Lolos Survei KUR BRI, Berikut 7 Hal yang Perlu Dipersiapkan, Dijamin Langsung Disetujui

Tips mengajukan KUR BRI agar disetujui--

BACA JUGA:Mau Ajukan Tambahan Modal Usaha tapi Ditolak? Ini 6 Ciri Pengajuan KUR Ditolak serta Tips yang Perlu Diketahui

6. Masuk ke Platform E-Commerce 

Langkah selanjutnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi misalnya dengan masuk ke platform e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.

Bisa juga menjalankan plikasi penyedia ride hailing seperi Grab dan Gojek. Langkah ini bisa lebih meyakinkan pihak bank. 

7. Menentukan Tujuan 

Pengajuan KUR Menentukan tujuan pengajuan KUR BRI terbilang penting sebagai dasar pihak bank untuk menentukan apakah Anda layak menerima atau tidak.

Dalam hal ini, Anda perlu menentukan secara detail tujuan, jangka waktu pinjaman, sumber dana untuk mengembalikan dan nominal yang diajukan. 

BACA JUGA:Mau Pinjam KUR Mandiri tapi Belum Tahu Syaratnya? Lengkapi Dokumen Berikut, Bunga 6 Persen

Tips agar Pengajuan KUR Disetujui 

Sementara itu, selain 7 cara lolos Survey KUR BRI, Anda bisa mempertimbangkan beberapa tips ini agar pengajuan pinjaman disetujui. Berikut di antaranya: 

1. Menjalankan Usaha Selama 6 Bulan 

Untuk menghindari penolakan ketika mengajukan KUR, pastikan Anda telah menjalankan usaha selama 6 bulan.

Hal ini sudah masuk ke dalam kriteria seleksi bagi debitur sehingga harus dipastikan telah terpenuhi. Bisa dibuktikan dengan arus kas selama 6 bulan terakhir. 

2. Menjaga Kemampuan dalam Berbisnis 

Tidak hanya, mempertimbangkan kelengkapan dokumen, pihak bank biasanya meneliti keahlian dan kemampuan para debitur dalam berbisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: