Iklan dempo dalam berita

Review Spesifikasi Lengkap Vivo X Fold 3 Series dengan Berbagai Keunggulan

Review Spesifikasi Lengkap Vivo X Fold 3 Series dengan Berbagai Keunggulan

Spesifikasi dan harga Hp Vivo X Fold 3 Series --

Kedua layar ini masing-masing mendukung resolusi 2748 x 1172 piksel dan 2480 x 2200 piksel, kecerahan puncak maksimal mencapai 3000 nits, refresh rate 120 Hz, dan dilengkapi sensor sidik jari ultrasonik dalam layar.

Dukungan layar ini menghasilkan visual yang tajam, jernih dan mengesankan.

Performa 

Vivo telah mengonfirmasi varian Pro akan ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8 Gen 3, namun untuk varian standartnya belum diketahui.

BACA JUGA:Catatan Penting untuk Pemudik! Ini Lokasi Rawan Macet dan Kecelakaan Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Menurut kabar yang beredar, Vivo X Fold 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Perangkat ini akan dilengkapi RAM LPDDR5x dan kapasitas penyimpanan UFS 4.0. 

Keduanya akan didukung dengan RAM hingga 16 GB, sedangkan untuk varian Pro menghadirkan opsi kapasitas penyimpanan 512 GB dan 1 TB.

Vivo X Fold 3 Series menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) OriginOS 4.

Dengan dukungan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, menjadikannya memiliki performa dan kinerja unggul dalam memenuhi kebutuhan beraktivitas pengguna sehari-hari.

BACA JUGA:Bolehkah Imam Wanita Mengeraskan Suara Saat Shalat Berjamaah? Simak Penjelasannya di Sini

Beralih ke sektor baterai, untuk varian standart dikabarkan akan ditopang baterai berkapasitas 5600mAh atau 5700mAh dengan fitur fast charging 80 Watt, sedangkan untuk varian Pro akan ditopang dengan baterai berkapasitas 5800mAh yang didukung dengan fitur fast charging 120 Watt (kabel) dan 50 Watt (nirkabel).

Vivo X Fold 3 baru-baru ini terlihat di Geekbench yang menampilkan prosesor octa-core dengan clockspeed 3,19 GHz dan mendapatkan skor 2.008 poin pada pengujian single-core dan 5.490 poin pada pengujian multi-core Geekbench 6.

Disisi lain, Vivo X Fold 3 Pro terlihat pada benchmark AnTuTu dengan skor lebih dari 2,1 juta poin, yang menjadikannya salah satu ponsel lipat dengan performa tangguh dikelasnya.

Kamera  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: