Iklan dempo dalam berita

Cara Klaim Asuransi KUR BRI Biar Cepat ACC, Pahami juga Jenis-jenis Pinjaman dan Manfaatnya

Cara Klaim Asuransi KUR BRI Biar Cepat ACC, Pahami juga Jenis-jenis Pinjaman dan Manfaatnya

Cara klaim asuransi KUR BRI agar cepat disetujui--

BACA JUGA:Ingin Mudik Jakarta-Ponorogo? Ini Daftar Harga Tiket Bus PO Harapan Jaya Mudik Lebaran 2024, VIP serta Executi

KUR Ritel adalah kredit modal kerja yang diberikan kepada usaha produktif layak plafond sebesar Rp 25-500 juta. KUR TKI adalah pinjaman dengan maksimal Rp 25 juta dengan bunga 7% per tahun.

3. Daftar Atau Login

Cara klaim asuransi KUR BRI selanjutnya yaitu daftar atau login. Akan muncul login atau daftar setelah memilih mau ajukan pinjaman kur atau pinjaman e-commerce. 

Membuat akun terlebih dahulu jika memang belum memiliki akun dengan pilih daftar.  Jika sudah memiliki akun tinggal  login saja dengan email dan password yang dimiliki.

4. Menyetujui Pernyataan Bank BRI

Selesai membuat akun maka akan muncul pernyataan dari Bank BRI. Baca dan cermati  setiap pernyataan yang tertulis. 

Pastikan sudah memahami pernyataan yang disampaikan kalau perlu baca dua kali agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari. Klik setuju setelah paham dan  selesai membaca pernyataan Bank BRI.

5. Mengisi Formulir

Tahap selanjutnya akan diarahkan untuk mengisi formulir secara online yang diberikan oleh Bank BRI. Formulir yang diisi meliputi, profil usaha, data pengajuan, unggah dokumen, dan profil pribadi. 

BACA JUGA:Debitur Meninggal Dunia Sebelum Lunasi Cicilan, Ahli Waris Wajib Ikuti Sejumlah Aturan OJK Ini Penting

Isi formulir dengan hati-hati dengan informasi yang sebenar-benarnya, pastikan semua sudah terisi dengan lengkap dan sesuai data yang ada.

Demikian ulasan terkait cara klaim asuransi KUR BRI biar cepat Acc, serta jenis-jenis pinjaman dan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: