Iklan dempo dalam berita

Mau Mudik Pakai Mobil Listrik? Anda Harus Tahu Ini Rest Area yang Ada Charger Mobil Listrik

Mau Mudik Pakai Mobil Listrik? Anda Harus Tahu Ini Rest Area yang Ada Charger Mobil Listrik

Rest area yang memiliki fasilitas charger mobil listrik--

22. Rest Area KM 626A Tol Ngawi – Kertosono 

23. Rest Area KM 695A Tol Kertosono – Mojokerto.

Dengan daftar 23 rest area yang dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya untuk mobil listrik, Anda bisa merencanakan perjalanan mudik dengan lebih siap dan nyaman.

Informasi tentang lokasi-lokasi ini akan menjadi kunci untuk memastikan mobilitas Anda tetap lancar dan tanpa hambatan selama perjalanan.

Mudik memakai mobil listrik memang belum menjadi hal yang biasa. Terapkan tips mudik dengan mobil listrik agar perjalanan Anda ke kampung halaman berjalan lancar dan mulus.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Ramadan 1445 H, Ini Bacaan Niat dan Doa Zakat Fitrah Lengkap

1. Cek Kondisi Mobil

Hal pertama yang wajib dilakukan sebelum mudik adalah mengecek kondisi mobil. Mobil listrik memiliki komponen yang berbeda dari mobil biasa.

Pemilik mobil listrik perlu mengecek komponen-komponen tersebut apakah masih normal atau sudah rusak. Sebab perjalanan mudik harus dilakukan dengan kondisinya prima.

2. Perencanaan Rute dan Pengisian Daya

Sebelum mudik pastikan Anda sudah merencanakan rute perjalanan Anda. Anda harus menentukan jalan mana yang akan Anda lewati untuk pulang ke kampung halaman.

Saat menggunakan mobil listrik, Anda juga perlu merencanakan pengisian daya. Jadi cari tahu terlebih dahulu rute mana saja yang terdapat stasiun pengisian daya atau SPKLU. 

BACA JUGA:Ini Waktu Terbaik Membayar Zakat Fitrah Menurut Ulama, 5 Hukum Membayar Zakat Fitrah Ramadan

3. Menghemat Daya Baterai

Hal penting lainnya yang juga perlu diperhatikan saat mudik menggunakan mobil listrik adalah hemat daya. Pengendara mobil listrik harus bisa menghemat daya saat melakukan perjalanan jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: