Iklan dempo dalam berita

Hasil Jepretan Foto dan Video yang Stabil, Ini 5 Hp Kamera Terbaik Versi DXOMARK 2024

Hasil Jepretan Foto dan Video yang Stabil, Ini 5 Hp Kamera Terbaik Versi DXOMARK 2024

Hp dengan Kamera Terbaik Versi DXOMARK 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHasil jepretan foto dan video yang stabil, ini 5 Hp kamera terbaik Versi DXOMARK 2024.

Hp dengan kamera terbaik sering diidentikan sebagai ponsel paling canggih, karena kamera merupakan salah satu fitur paling vital di smartphone saat ini.

Kemampuan untuk menghasilkan jepretan yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah di malam hari, serta kemampuan untuk merekam video dengan stabil, menjadi acuan utama dalam menilai kualitas kamera sebuah smartphone.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Hubungan Intim Sedarah Dalam Islam, Apakah Diperbolehkan dan Dianjurkan?

Namun, dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran, menilai dan memilih hp dengan kamera terbaik di tahun 2024 bisa membuat bimbang.

Salah satu sumber yang sering dijadikan patokan untuk menilai kualitas kamera smartphone adalah DXOMARK, sebuah situs web yang melakukan evaluasi secara ilmiah dan independen terhadap kamera smartphone, lensa, dan perangkat fotografi lainnya. 

Di DXOMARK, smartphone diuji secara menyeluruh dalam berbagai kondisi pencahayaan dan pengaturan, serta berbagai aspek lainnya, untuk memberikan penilaian yang akurat terhadap kualitas kamera.

Tahun lalu, posisi 8 besar hp dengan kamera terbaik didominasi oleh merek-merek ternama seperti Samsung, Apple iPhone, Xiaomi, dan Huawei.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Honor Pad 9, Tablet dengan Desain dan Fitur Mendukung Kebutuhan

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini daftar hp dengan kamera terbaik di tahun 2024 beserta spesifikasi dan harganya, yang akan memberikan gambaran tentang kemajuan dan inovasi terbaru dalam industri smartphone saat ini.

1. Huawei Mate 60 Pro+

Di Posisi puncak sebagai hp dengan kamera terbaik di tahun 2024, Huawei Mate 60 Pro+ menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan skor DXOMARK sebesar 157.

Dengan harga sekitar Rp 19.499.000, ponsel ini menjadi salah satu pilihan utama bagi penggemar fotografi mobile.

Huawei Mate 60 Pro+ menonjol dengan fitur Aperture yang dapat diatur dari F1.4 hingga F4.0, memberikan fleksibilitas yang luar biasa dalam menyesuaikan pencahayaan dan efek bokeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: