Iklan dempo dalam berita

Berburu Diskon Lezat! Temukan Tempat Bukber di Jakarta Banyak Diskon Selama Ramadhan

Berburu Diskon Lezat! Temukan Tempat Bukber di Jakarta Banyak Diskon Selama Ramadhan

Tempat buka puasa banyak diskon di Jakarta--

Jangan lewatkan juga promo menarik "beli 9 dapat 10" khusus untuk menu buka puasa Hotel Ciputra Jakarta, yang berlaku selama 10 hari pertama bulan Ramadhan. 

Di The Gallery Restaurant, tamu akan dimanjakan dengan lebih dari 100 hidangan lezat, termasuk aneka takjil seperti bubur sumsum, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, bubur sagu Ambon, es cendol, kolak pisang, dan es selasih. 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan menu buka puasa, silakan hubungi 0811 1300 8000. Segera reservasi dan nikmati pengalaman buka puasa yang istimewa di Hotel Ciputra Jakarta!

BACA JUGA:Butuh Investasi Jangka Panjang Berbasis Syariah? Begini Cara Menabung Emas di BSI

3. Harris & Pop! Hotel Kelapa Gading Jakarta 

Nikmati ragam hidangan Nusantara, Asia, dan Timur Tengah dalam menu buka puasa yang lezat di Harris & Pop! Hotel Kelapa Gading Jakarta, yang terletak di Jakarta Utara. 

Dengan promo spesial, Anda bisa menikmati santapan mulai dari Rp 287.000 per orang, dengan tambahan promo menarik beli lima gratis satu orang. 

Bagi Iftar Delight Group, pengalaman buka puasa yang istimewa tersedia dengan harga Rp 317.000 per orang, dengan promo yang sama beli lima gratis satu. 

Untuk Pop! Hotel Kelapa Gading, harga menu buka puasa dimulai dari Rp 120.000 per orang, dengan bonus satu orang gratis setiap pembelian untuk lima orang. 

BACA JUGA:Tenaga Honorer Langsung Diangkat jadi ASN 2024, Benarkah? Ternyata Ini Syaratnya

Segera hubungi 0811 8485 020 untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan buka puasa yang istimewa di Harris & Pop! Hotel Kelapa Gading Jakarta!

4. The Sultan Hotel & Residence Jakarta 

Nikmati diskon spesial 20% untuk pemesanan buka puasa minimal 10 orang di The Sultan Hotel & Residence Jakarta selama bulan Ramadhan, dengan harga mulai dari Rp. 250.000 per orang. T

emukan berbagai hidangan khas Indonesia dan internasional dalam konsep prasmanan, seperti Kambing Guling, Gulai Kambing, Sup Buntut, Sushi, Sashimi, Pasta, dan aneka hidangan penutup yang menggugah selera. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati santapan lezat dengan suasana yang nyaman di Jalan Gatot Subroto Kav. 51-52, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: