Iklan dempo dalam berita

Kisah Ulama yang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar serta Ciri Orang yang Mendapatkannya

Kisah Ulama yang Mendapatkan Malam Lailatul Qadar serta Ciri Orang yang Mendapatkannya

Kisah orang yang mendapatkan malam lailatul qadar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMKisah ulama yang mendapatkan malam Lailatul Qadar serta ciri orang yang mendapatkannya.

Lailatul Qadar, atau Lailat Al-Qadr, merupakan salah satu malam yang sangat penting dan istimewa dalam bulan ramadhan, di mana Al-Qur'an menggambarkannya sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Keutamaan malam ini dijelaskan dalam Surah Al-Qadr, surat ke-97 dalam Al-Qur'an, yang menjelaskan keistimewaan dan kemuliaan malam tersebut.

BACA JUGA:Alur Pendaftaran CPNS 2024, Simak Sebelum Mendaftar Seleksi CPNS 2024

Umat Muslim berlomba-lomba untuk memperoleh malam ini dengan melakukan amalan-amalan ibadah seperti sholat malam, membaca Al-Qur'an, dan berzikir kepada Allah.

Menurut penuturan Ustaz Abdul Somad dalam sebuah video yang berjudul 'Amalan Terbaik di Bulan Ramadhan agar Mendapatkan Malam Lailatul Qadar', orang yang mendapat malam Lailatul Qadar akan mengalami perubahan perilaku menjadi lebih baik.

Ada cerita-cerita yang menyebutkan bahwa seseorang yang mendapat malam tersebut mengalami transformasi positif, seperti dari sikap pelit menjadi lebih dermawan.

Dalam buku 'Sukses Berburu Lailatul Qadar' karya Muhammad Adam Hussein, S.Pd, M. QHI, disebutkan beberapa ciri-ciri orang yang mendapatkan malam Lailatul Qadar.

BACA JUGA:Ada Pintu Surga Khusus Untuk Orang yang Berpuasa Saat Ramadan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Pertama, orang yang mendapat Lailatul Qadar akan melihat seluruh benda dan makhluk di muka bumi ini bersujud kepada Allah.

Kedua, mereka akan merasakan suasana terang-benderang meskipun di tengah malam.

Ketiga, mereka mendengar salam dari malaikat dan tutur katanya.

Keempat, segala doanya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Kelima, orang yang mendapatkan Lailatul Qadar memiliki kemungkinan untuk mengalami pengalaman melalui mimpi dan melihat tanda-tanda seperti terlihat cahaya yang bersinar di sekelilingnya, menunjukkan kedekatan mereka dengan malam yang istimewa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: