Iklan dempo dalam berita

Berikut Usulan Dana Inpres 2024 Dinas PUPR Mukomuko Untuk 3 Item Pembangunan

Berikut Usulan Dana Inpres 2024 Dinas PUPR Mukomuko Untuk 3 Item Pembangunan

Usulan pembangunan infrastruktur Mukomuko melalui dana Inpres--

4. Jembatan Desa Resno (Jembatan Khusus Kendaraan Roda Dua), Anggaran Rp 10 miliar

5. Pembangunan Pipa Distribusi Air Bersih, Desa Selagan Jaya-Kota Praja Sp 6 serta pemasangan sambungan rumah (SR), untuk 1.090 rumah, anggaran Rp 7,1 miliar.

BACA JUGA:Memberi Manfaat Perlindungan Diri dan Investasi, Lantas Berapa Premi Asuransi Jiwa Sinarmas?

Disampaikan Kepala Dinas PUPR Mukomuko, Apriansyah jika usulan tersebut sudah disampaikan ke pemerintah pusat sejak tahun 2023 lalu.

Bahkan pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu juga sudah memverifikasi seluruh ruas jalan yang diusulkan tersebut.

" Saat ini usulan sudah kita sampaikan. Tinggal lagi menunggu ketetapan pagu anggaran dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian PUPR dan Kementerian Keuangan RI," ungkap Kadis PUPR Mukomuko.

BACA JUGA:Melorot Lagi! Cek Daftar Harga Emas UBS Hari Ini di Pegadaian 17 Maret 2024

Dilanjutkannya, untuk masalah seluruh dokumen serta administratif juga dipastikan sudah selesai dan sudah disampaikan ke pihak Pemprov, BPJN Bengkulu, dan Kementerian PUPR RI.

"Besar harapan usulan tahun ini dapat terealisasi. Maka tahun lalu kita sudah mempersiapkan seluruh kelengkapan dokumen serta syarat mutlak yang dibutuhkan secara administratif," pungkas Kadis PUPR Mukomuko, Apriansyah.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: