Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Hapus Fitur Unggulan di HyperOS, Apa Alasannya? Begini Penjelasannya

Xiaomi Hapus Fitur Unggulan di HyperOS, Apa Alasannya? Begini Penjelasannya

Sistem operasi xiaomi HyperOS dihapus, apa alasannya?--

Dengan teknologi HyperConnect, peralihan sumber kamera selama panggilan video, akses kamera dari berbagai perangkat, dan transfer data antar perangkat dapat dilakukan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Tentang Bolehkah Ibu Hamil Puasa Dalam Islam dan Tips Puasa Bagi Bumil di Bulan Ramadan

Sistem Operasi ini dirancang untuk menyatukan perangkat pribadi, mobil, dan produk smart home dapat menciptakan pengalaman terintegrasi satu sama lainnya.

Sistem ini menandai langkah maju yang penting dalam visi strategis Xiaomi dalam menghadirkan ekosistem pintar “Human x Car x Home”. 

HyperOS menghadirkan berbagai peningkatan dengan optimasi yang lebih baik dan tampilan antarmuka yang cantik.

Sistem operasi HyperOS menawarkan bahasa desain kontemporer dan fitur-fitur yang menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Begini Cara Membayar Fidyah Puasa Ramadhan Bagi Ibu Menyusui, Cek Juga Jumlah Fidyah yang Harus Dibayar

Beberapa fitur yang ditawarkan termasuk memfasilitasi transisi perangkat, mengaktifkan akses data dan aplikasi jarak jauh, serta memanfaatkan AI untuk menghasilkan ucapan, pencarian gambar, dan pembuatan karya seni.

Dengan demikian, sistem operasi ini menjanjikan antarmuka yang intuitif dan fungsional di seluruh produk Xiaomi. 

Sebagai penerus MIUI, HyperOS juga menjanjikan beberapa peningkatan dalam hal kinerja, integrasi AI, serta konektivitas lintas perangkat.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjaman Online Pemerintah Cair dengan Mudah dan Cepat

Pengguna akan mendapatkan waktu booting yang lebih cepat, animasi yang lebih halus, dan retensi aplikasi latar belakang yang dioptimalkan untuk peningkatan kinerja secara keseluruhan.

Selain itu, HyperOS juga memungkinkan pengguna melanjutkan tugas di berbagai platform dengan mudah, menerima panggilan di perangkat alternatif, memanfaatkan kamera belakang ponsel cerdas sebagai webcam laptop, berbagi data seluler, dan banyak lagi.

Sistem operasi terbaru dari Xiaomi ini juga menambahkan fitur keamanan yang menjamin kenyamanan pengguna perangkat, sehingga menciptakan ekosistem yang menyeluruh dan memahami kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Brosur Kredit Motor di Pegadaian, DP Terjangkau Tenor Tembus 36 Bulan, Segini Besaran Cicilan dan Syarat Penga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: