Iklan dempo dalam berita

Singkirkan Masalah Keuangan dengan Pinjaman Online Bunga Kecil Langsung Cair, Dijamin Terdaftar OJK

Singkirkan Masalah Keuangan dengan Pinjaman Online Bunga Kecil Langsung Cair, Dijamin Terdaftar OJK

Pinjol Bunga Kecil Terdaftar di OJK--

BACA JUGA:Penuh Akan Kandungan Nutrisi, Lantas Apa Boleh Minum Cincau Setiap Hari?

4. Pinang

Pinang adalah produk BRI Agro sebagai platform pinjaman bank menggunakan aplikasi mobile yang diklaim sebagai aplikasi pertama di Indonesia. Berikut rincian proses pinjam uang online di Pinang. Bunga pinjaman 1.24% per bulan serta gratis biaya admin bulanan. Plafon pinjaman mulai dari Rp 500 rb sampai Rp 20 juta, tenor hingga 12 bulan.

5. Kredivo

Kredivo menawarkan layanan pinjaman online bunga kecil dengan pencairan dana kilat untuk kebutuhan belanja di merchant tertentu. Proses pengajuan hanya 5 menit tanpa survey sedangkan proses pencairan dana hanya 1 menit dan plafon hingga Rp 30 juta. Bunga rendah 0% jika pembayaran dalam 30 hari dan tenor 3 bulan, 2.6% per bulan untuk tenor 6,12 bulan. Biaya administrasi 6% di muka dan biaya telat bayar 4% per 30 hari, tenor pinjaman dalam waktu mulai 30 hari, 3,6,12 bulan.

BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Kerjakan Dua Amalan Mulia Ini Saat Sahur Agar Lebih Dekat dengan Surga

6. Mau Cash

Mau Cash menyediakan layanan pinjaman tunai online dan belanja sekarang bayar belakangan atau Pay Later dengan biaya layanan 0%. Bunga MauCash cepat 0.55% per hari sedangkan MauRingan 6% per bulan dengan tenor waktu cicilan 61 hari hingga 12 bulan.

7. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan proses praktis dan cepat yang dimiliki oleh perusahaan Kredit Utama Fintech Indonesia. Aplikasi ini aman karena telah berizin di OJK sejak tahun 2019. 

BACA JUGA:Resep Sahur dan Berbuka Ala Rasulullah, Kata dr Zaidul Akbar Agar Berkah dan Sehat Selama Ramadan

Bunga sebesar 0.54% per hari atau 16% per bulan dengan tenor mulai dari 65, 75, dan 90 hari. Plafon pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 5 juta, sedangkan untuk biaya penalti telat bayar 0.8% per hari dan biaya admin gratis.

8. UangMe

UangMe adalah aplikasi pinjaman online dari PT Uangme Fintek Indonesia yang resmi terdaftar di OJK sejak tahun 2018 dan saat ini mendapatkan predikat Inclusive Fintech 50. Bunga harian hingga 0.79% atau 23.7% per bulan dengan tenor 120 hari. Plafon mulai dari Rp 400 rb sampai Rp 4 juta. 

BACA JUGA:Kata Ustad Adi Hidayat, Kerjakan Dua Amalan Mulia Ini Saat Sahur Agar Lebih Dekat dengan Surga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: