Iklan dempo dalam berita

Cocok untuk Menu MPASI ,Ternyata Ini 10 Manfaat Buah Naga Bagi Bayi

Cocok untuk Menu MPASI ,Ternyata Ini 10 Manfaat Buah Naga Bagi Bayi

Manfaat buah naga untuk bayi--

BACA JUGA:Segudang Manfaat! Ini Beberapa Manfaat Buah Naga untuk Wanita, Salah Satunya Mengatasi Masalah Lambung

Prebiotik ini memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan bakteri baik di dalam usus, sehingga berkontribusi dalam melancarkan pencernaan Si Kecil.

Dengan kandungan serat yang cukup tinggi, buah naga juga dapat mencegah terjadinya sembelit pada balita, menjadikannya sebagai pilihan yang baik untuk kesehatan pencernaan bayi.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dengan Vitamin C dan Karotenoid

Bunda Kandungan vitamin C dan karotenoid dalam buah naga membawa manfaat besar untuk sistem kekebalan tubuh Si Kecil.

Kedua nutrisi ini berperan dalam meningkatkan kekebalan tubuh dan melindungi sel darah putih dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

BACA JUGA:KUR Pegadaian 2024 Plafon hingga Rp 50 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuannya

Dengan konsumsi buah naga, Si Kecil dapat mengalami peningkatan daya tahan tubuh, membantu melindungi mereka dari risiko flu dan demam. Inilah salah satu manfaat luar biasa buah naga untuk kesehatan bayi.

9. Mencegah Anemia dengan Kombinasi Zat Besi dan Vitamin C

Bunda Anemia pada anak seringkali disebabkan oleh kesulitan tubuh dalam menyerap zat besi atau kurangnya asupan zat besi dari pola makan.

Buah naga hadir sebagai solusi dengan kombinasi kandungan zat besi dan vitamin C-nya. Kedua nutrisi ini tidak hanya mencukupi kebutuhan zat besi harian Si Kecil tetapi juga meningkatkan penyerapan zat besi, melindungi mereka dari risiko anemia.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BRI Jaminan BPKB Motor, Ini 6 Syarat yang Perlu Dipenuhi serta 3 Keuntungannya

10. Menciptakan Kulit Sehat dengan Vitamin C

Bunda Selain membantu perkembangan tulang, otot, dan gigi, vitamin C dalam buah naga juga berkontribusi pada kesehatan kulit bayi.

Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah naga membantu membangun dan memperbaiki kulit, menjaga tekstur dan kelembutan kulit Si Kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: