Iklan dempo dalam berita

Dijamin Untung! Berikut 8 Ide Jualan Takjil Ramadhan Paling Laris

Dijamin Untung! Berikut 8 Ide Jualan Takjil Ramadhan Paling Laris

Ide jualan takjil saat ramadhan--

Godaan terberat ketika berpuasa bukanlah menahan rasa lapar, melainkan menahan rasa dahaga yang mungkin terasa teramat sangat menjelang berbuka.

Terlebih lagi cuaca akhir-akhir ini yang semakin panas disertai aktivitas yang semakin padat. Sudah barang tentu orang-orang akan mencari sesuatu yang menyegarkan untuk berbuka.

Ini bisa menjadi salah satu ide jualan minuman di bulan puasa, yakni menjual es buah.

Melihat tampilan es buah yang berwarna warni saja orang pasti sudah tergiur untuk membeli.  Ditambah dengan rasa dan suhu dinginnya yang sudah pasti menyegarkan.

Rasa sirup dan susu yang manis dipadukan dengan asam buah yang segar akan benar-benar melegakan rasa dahaga bagi yang berpuasa. Dijamin jualan Anda akan laris manis.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 200 Juta, Syarat Mudah, Cicilan hanya Rp 3,8 Jutaan

3. Jajanan Pasar

Gorengan, camilan murah dan enak, tersebut memang banyak sekali penggemarnya. Meskipun begitu ada banyak orang  yang menghindari makanan berminyak ketika berpuasa.

Salah satu alternatif camilan yang bisa disantap adalah kue-kue basah dan jajanan pasar lainnya. jenisnya cukup beragam, ada putu, kue lapis, wajik, klepon, serabi, getuk, onde-onde dan masih banyak jenis lainnya.

Karena rasanya yang biasanya manis dan tekstur yang lembut, makanan seperti ini tidak hanya disukai oleh orang dewasa tetapi juga anak-anak. Berjualan jajanan pasar tentu saja akan laris manis.

BACA JUGA:7 Cara Membuat Gorengan Renyah dan Tahan Lama Cocok untuk Jualan Takjil

4. Pastel

Salah satu ide jualan makanan yang masih digemari oleh masyarakat kekinian adalah pastel.

Pastel merupakan sebuah adonan yang umumnya berisikan sayur, daging, maupun bihun, ditutup rapat, kemudian digoreng.

Rasanya yang gurih dan mudah untuk disantap menjadi alasan mengapa menu masakan ini sering ditemukan pada menu bukaan di kala bulan Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: