Iklan dempo dalam berita

HP Murah Andalan! Oppo A17 Bekerja Dengan Dukungan Prosesor Helio G35, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

HP Murah Andalan! Oppo A17 Bekerja Dengan Dukungan Prosesor Helio G35, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Spesifikasi dan harga Hp Oppo A17--

3. ColorOS 12 dengan Sistem Keamanan

OPPO masih percaya diri menggunakan ColorOS. Bedanya, ColorOS yang dihadirkan kini merupakan generasi terbaru yang lebih ringan dan lebih aman.

BACA JUGA:Niat dan Doa Sahur yang Dibaca Rasulullah, Lengkap dengan Artinya

OPPO A17 memakai ColorOS 12.1 dengan basis Android 12. ColorOS 12.1 hadir dengan keunggulan sistem keamanan baru yang diklaim lebih baik dibanding sistem sebelumnya.

Dalam sistem ini, terdapat fitur permintaan kata sandi ketika perangkat akan dimuat ulang. Hal ini cukup membantu agar pencuri atau orang yang tidak bertanggung jawab me-reset HP Anda secara sembarangan.

4. Kamera 50 MP yang Cukup Oke untuk Kelas Harganya

OPPO A series memang tidak dipersiapkan serius untuk fotografi. Walaupun demikian, OPPO berusaha menghadirkan sektor kamera yang lebih baik dari setiap serinya.

Sayangnya, dalam seri A17, OPPO menghadirkan konfigurasi kamera yang minimalis. Ponsel ini hanya memakai dua kamera yang terdiri atas kamera utama dan kamera depth.

Untuk bagian belakang, OPPO A17 dibekali kamera utama 50 MP dengan bukaan f/2.2 dan PDAF. Untuk kamera kedua hanya memiliki resolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan hanya memakai kamera 5 MP f/2.2.

BACA JUGA:Bahagia Sambut Ramadhan, Ini Bacaan Niat Sahur dan Buka Puasa Sesuai Sunnah

Dengan dilengkapi spesifikasi yang mumpuni dan harga yang di bandrol cukup murah. Tidak heran jika HP satu ini dijadikan sebuah HP Impian untuk kamu yang ingin memiliki HP murah tapi tetap menjadi andalan disemua situasi.

Demikian informasi tentang HP murah andalan! Oppo A17 bekerja dengan dukungan prosesor Helio, G35 cek harga dan spesifikasinya di sini. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: