Iklan dempo dalam berita

Promo Kredit Motor Yamaha XSR 155 DP Rp 3,6 Juta Angsurannya Cek Disini

Promo Kredit Motor Yamaha XSR 155 DP Rp 3,6 Juta Angsurannya Cek Disini

Promo Kredit Motor Yamaha XSR 155 --

Hanya saja, ketika berkendara rileks. Bantingan suspensi yang keras ini terasa kurang nyaman. Apalagi buat orang yang dibonceng.

Ketidaknyaman ini juga ditunjang oleh jok yang tidak terlalu tebal. Mungkin inilah efek samping dari Yamaha XSR 155 menggunakan motor sport sebagai basisnya.

BACA JUGA:Ini Syarat dan Cara Daftar Subsidi Motor Listrik Secara Online Supaya Dapat Potongan Harga Tinggi

Kekurangan lain, motor ini sulit diajak bermanuver di kemacetan. Desain setang yang lebar menjadi salah satu penyebabnya. 

Lalu, XSR 155 juga punya suspensi depan besar dan ban lebar. Ukuran ban depannya 110/70-17 inci dan belakang 140/70-17 inci.

Di tambah lagi, profil karet bundar yang punya pola tapak semu dual purpose. Kombinasi semua hal itu menjadikan motor kurang luwes dalam selap-selip. Begitu pula ketika ingin melakukan putar balik. Radius putarnya terasa besar untuk motor 150cc.

BACA JUGA:Ini Daftar 5 Mobil Bekas Irit BBM Harga Rp50 Jutaan dan Ini Tips Berburu Mobil Bekas Terbaik Cocok untuk Mudik

5. Posisi Berkendara Kurang Nyaman

Dengan tampilan retro, tentu harapannya Yamaha XSR 155 punya posisi berkendara yang rileks. Pada kenyataannya, tidak sama sekali. Posisi berkendara motor ini, persis sekali dengan MT-15.

Posisi tangan terbuka lebar, lalu kaki agak menekuk ke belakang. Kemudian setang juga kurang condong ke pengendara, sehingga tangan kurang rileks. Buat yang tidak biasa atau pertama kali berkendara dengan XSR 155, kemungkinan akan terasa pegal.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Veloz DP Rp50 Juta Tenor 60 Bulan Angsurannya Hemat, Cek Disini

6. Jok Tinggi Jadi Kekurangan Yamaha XSR 155

Bodi bongsor memang membuat motor ini tampak gagah. Hanya saja kekurangannya, buat pemula dengan postur 168 cm ke bawah jadi kurang percaya diri saat duduk.

Kaki penunggang dengan postur badan tersebut akan jinjit saat duduk di jok XSR 155. Terlebih lantaran posisi jok yang tinggi.

Di atas kertas, jok Yamaha XSR 155 punya tinggi 810 mm. Lebih tinggi dari motor sport 150cc lain seperi Honda CB150R Sreetfire yang cuma 797 mm. Kemudian Suzuki GSX-S150, punya tinggu jok 785 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: