Iklan dempo dalam berita

Kredit Xenia DP Rp40 Juta Tenor Panjang, Angsuran Tertinggi Rp14 Juta dan Terkecilnya Cek Disini

Kredit Xenia DP Rp40 Juta Tenor Panjang, Angsuran Tertinggi Rp14 Juta dan Terkecilnya Cek Disini

Kredit Xenia DP Rp40 Juta Tenor Panjang--

Pada Grand New Xenia yang merupakan model facelift terakhir dari Daihatsu Xenia yang rilis pada 2019 lalu, mobil ini ditawarkan dalam pilihan mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter.

Mesin pertama berkode 1 NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.329 cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 97 PS pada 6.000 rpm dengan torsi 120 Nm.

Pilihan mesin kedua tipe 2 NR-VE DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc, dengan tenaga 104 PS dan torsi 136 Nm.

BACA JUGA:Kredit Mobil Mitsubishi Xpander, Cicilan Rp 5 Juta DP Rendah, Begini Spek dan 8 Kelebihannya

Pilihan transmisi tersedia dalam dua varian, yakni manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Kedua transmisi itu dirasa sudah cukup mengakomodir kebutuhan konsumen.

Kedua mesin Daihatsu Xenia dikenal efisien dan juga bandel. Kelebihan Daihatsu Xenia lainnya, karena menggunakan penggerak roda belakang atau rear-wheel drive (RWD).

Faktor yang satu ini membuat Daihatsu Xenia unggul dari sejumlah kompetitor seperti Mitsubishi Xpander maupun Honda Mobilio yang menggunakan penggerak roda depan (FWD).

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Honda Vario 160 Dp Rp 1 Jutaan, Cicilan Ringan

2. Memiliki Kabin dan Bagasi yang Luas

Kelebihan Daihatsu Xenia punya kabin lapangKabin yang luas jadi kelebihan Daihatsu Xenia

Kabin dan bagasi yang luas menjadi kelebihan Daihatsu Xenia. Di mana mobil multiguna ini banyak menjadi pilihan masyarakat karena mampu menampung banyak bawaan, dan mengakomodir kebutuhan.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR BRI 2024 dan Syarat Pinjaman 10-100 Juta, Nikmati Pinjaman dengan Bunga yang Rendah

Grand New Daihatsu Xenia memiliki panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm. Dimensi tersebut mampu menampung hingga 8 orang penumpang.

Daya tampung yang besar, membuat Xenia tidak hanya sanggup menampung orang. Barang bawaan yang banyak juga bisa dilahapnya dengan mudah.

Sejalan dengan itu, bila kursi bagian belakang dilipat ke depan, maka area bagasi menjadi sangat luas yang mampu menambah kapasitas penampungan barangnya jadi semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: