Iklan dempo dalam berita

Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Online Anti Ribet dengan Bonus Tanpa Jaminan, Bunga Ringan 6 Persen

Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Online Anti Ribet dengan Bonus Tanpa Jaminan, Bunga Ringan 6 Persen

Syarat dan cara mengajukan KUR BNI online 2024--

- Batas kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta tanpa agunan tambahan.

BACA JUGA:Cara Mengajukan Pinjaman Lunak BSI Rp50 Juta, Tanpa Jaminan Cicilan Ringan

- Tersedia bagi perorangan atau Badan Usaha yang aktif bergerak dalam usaha produktif dan memiliki legalitas usaha, minimal Surat Ijin Usaha Mikro dan Kecil (SIUMK).

- Calon nasabah harus memiliki usaha yang sudah berjalan minimal enam bulan, berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, serta tidak memiliki kredit produktif di lembaga perbankan lain.

2. KUR Super Mikro:

- KUR Super Mikro adalah bentuk Kredit Modal Kerja dan Investasi dengan limit maksimum hingga Rp 10 juta dan tenor 3-5 tahun.

- Program ini tersedia untuk perorangan atau Badan Usaha, termasuk mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan karyawan yang mengalami Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), yang aktif terlibat dalam usaha produktif yang layak.

BACA JUGA:Pinjaman Lunak Bank Mandiri Rp20 Juta Bunga 6 Persen, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya

- Calon nasabah harus memiliki usaha yang telah berjalan selama minimal enam bulan, berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah, serta tidak memiliki kredit produktif di lembaga perbankan lain.

KUR Super Mikro memberikan kesempatan bagi pelaku usaha kecil untuk mendapatkan modal tanpa agunan tambahan, yang memberikan dukungan finansial yang memadai untuk pengembangan usaha mereka.

Dengan tidak diwajibkannya agunan tambahan pada pengajuan KUR Super Mikro ini, program ini menjadi lebih terjangkau dan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha kecil untuk mengembangkan usaha mereka.

Berikut adalah tabel angsuran terbaru untuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI 2024, yang dapat menjadi acuan jika Anda ingin mengajukan pinjaman dengan nominal Rp 20-50 juta berdasarkan jangka waktunya:

BACA JUGA:Cara Dapat Pinjaman Kredit Lunak Rp30 Juta di BNI, Ini Syarat dan Cara Mengajukannya

1. Pinjaman Rp 20 Juta:

- Tenor 12 bulan: Rp 1.721.329 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: