Iklan dempo dalam berita

Dibekali Kapasitas Mesin 1.500 Cc, Ini Spek dan Simulasi Kredit Mobil Suzuki Baleno

Dibekali Kapasitas Mesin 1.500 Cc, Ini Spek dan Simulasi Kredit Mobil Suzuki Baleno

Simulasi Kredit Mobil Suzuki Baleno --

Dan menariknya, head unit tersebut telah dilengkapi fitur Apple Car Play dan Android Auto, yang memudahkan pengguna ketika ingin mengkoneksikan smartphone ke head unit.

New Baleno telah mendapatkan Head-Up Display (HUD) yang dapat menampilkan informasi mulai dari kecepatan, RPM hingga tampilan konsumsi BBM. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Daihatsu Sigra DP Rp 30 Juta, Segini Besaran Cicilan untuk Tenor 12-60 Bulan, Masa Ga Tertarik

Melihat bagian lainnya, setirnya dilengkapi tombol pengatruran yang terhubung langsung dengan panel instrument serta head unit.

Terbilang modern, setirnya memiliki pengaturan tilt dan telescopic, serta adanya material soft touch di beberapa bagian.

Tak hanya itu, untuk pengaturan AC mobil ini sudah auto serta dengan tampilan digital, kemudian rear AC yang bagian bawahnya terdapat port pengisian baterai smartphone jenis type C.

BACA JUGA:Performa Mesin Poweful dan Angsuran Ringan, Ini Simulasi Kredit Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid DP Rp 80 Juta

3. Dilengkapi Kamera 360 Derajat dan 6 Airbags

Guna memberikan kenyamanan serta keselamatan berkendara lebih baik untuk fitur keselamatan berkendara New Suzuki Baleno telah dilengkapi kamera 360 derajat yang dapat memantau kondisi sekitar kendaraan.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Veloz, Uang Muka 20 Persen Cicilan Mulai Rp 4 Juta, Tempo Anggsuran hingga 60 Bulan

Kamera ini sangat membantu pengemudi untuk melihat kondisi sekitar mobil ketika melewati jalan sempit dan memarkirkan kendaaan melalui head unitnya.

Fitur ini memanfaatkan empat kamera yang terletak di depan, samping kanan-kiri dan belakang.

Seperti versi sebelumnya, Baleno terbaru mendapatkan 6 airbags yang mampu memberikan perlindungan lebih baik terhadap penggunanya ketika mengalami benturan.

BACA JUGA:Kredit Mobil Toyota Avanza Sangat Terjangkau, Cicilan Rp 4 Juta dengan Tenor Panjang Selama 60 Bulan

Sebagai fitur keselamatan standar, Baleno dilengkapi ABS with EBD dan Brake Assist pada sistem pengereman, HEARTECT Platform Body, parking sensor serta cruise control.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: