Iklan dempo dalam berita

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan, Miliki Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi Besar

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan, Miliki Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi Besar

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan--

Secara tidak langsung, jumlah pengajuan yang lebih besar menunjukkan kalau Anda memang memiliki keseriusan untuk melakukan kredit tersebut.

Meskipun begitu, hal ini tidak selalu menjadi sebuah patokan yang pasti.

4. Skor Kredit yang Bagus

Selain itu, pastikan Anda punya skor kredit yang bagus sebagaimana tercatat dalam sistem BI checking milik Bank Indonesia. 

Jika Anda adalah orang yang tepat waktu membayar cicilan atau melunasi segala utang atas nama Anda, maka skor kredit Anda akan bagus.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Agya, Cicilan Mulai Rp 2 Juta untuk Tenor 5 Tahun, Berapa DPnya?

Hal tersebut akan sangat berpengaruh dalam diterimanya pengajuan kredit baru Anda atau tidak.

Karena, catatan tersebutlah yang menjadi riwayat bagi Anda sebagai debitur. Apakah Anda orang yang selalu menunggak kredit atau tidak, tentunya ini akan jadi reputasi tersendiri bagi Anda yang membuat penyedia jasa kredit atau leasing mempertimbangkan untuk menerima pengajuan kredit mobil Anda.

BACA JUGA:Kredit Mobil Calya, Angsuran hanya Rp 2 Jutaan, Ini Syarat dan Tips Pengajuan agar Mudah Disetujui

Untuk melakukan pengecekan terkait bagaimana skor kredit yang Anda miliki, Anda bisa melihatnya secara daring dengan membuka situs Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK).

5. Perhatikan Batas Usia Pengajuan

Ada baiknya untuk mengajukan kredit bila Anda masih ada di usia produktif. Kalau memang sudah memasuki usia pensiun, misalnya menjelang usia 55 tahun ke atas, akan ada pertimbangan tersendiri terkait bagaimana pelaksanaan kreditnya.

BACA JUGA:Diakui Terpercaya, Ini Daftar 7 Showroom Jual Mobil Bekas Murah di Surabaya, Ada Garansi Barang Berkualitas

Sementara kalau masih dalam usia 20-40an, tentunya kredit akan lebih mudah untuk diterima selagi tak memiliki reputasi buruk dari segi skor kredit.

Demikian ulasan cicilan Suzuki Grand Vitara, DP 50 juta tenor 60 bulan miliki mobil SUV 5 kursi dengan dimensi besar. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: