Iklan dempo dalam berita

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan, Miliki Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi Besar

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan, Miliki Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi Besar

Cicilan Suzuki Grand Vitara DP Rp 50 Juta Tenor 60 Bulan--

Dengan demikian, keunggulan Mobil terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara menghadirkan kombinasi optimal antara kinerja yang impresif dan penggunaan bahan bakar yang efisien.

BACA JUGA:Kredit Mobil Sigra DP Rp 10 Juta Apa Bisa? Simak Simulasi Perhitungannya Disini

Suzuki Grand Vitara 2024 telah merancang strategi efisiensi bahan bakar dengan menggunakan baterai yang dapat bertahan hingga 8 tahun. 

Dengan pendekatan ini, tidak hanya performa mobil yang menjadi unggulan, tetapi juga keberlanjutan dan ketahanan baterai yang tahan lama menjadi jaminan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Mobil Innova, Bisa Nyicil Mulai Rp9 Jutaan, Ini Spek Unggulan yang Bikin Laris

2. Desain Eksterior Menarik

Mobil terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat platform TNG yang membuatnya lebih ringan dan monokok. 

Desain eksterior unggulannya menampilkan grill yang lebih besar, logo Suzuki yang dipertegas dengan aksen biru untuk menandai status mobil hybrid, serta lampu depan LED yang memberikan tampilan yang lebih agresif. 

BACA JUGA:Kredit Honda Brio DP 30 Persen, Mobil LCGC Anak Muda yang Dibekali Dapur Pacu SOHC 1.2L Plus 5 Spek Unggulan

Dengan demikian, Grand Vitara tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga membedakan diri dengan desain eksterior yang menarik dan modern.

3. Interior dan Fitur Terbaru

Interior Suzuki Grand Vitara kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan besar, kecuali pada logo yang tersemat di setir kemudi. 

Meskipun begitu, kenyamanan di dalam kabin dapat ditingkatkan dengan penambahan fitur dan teknologi terbaru, sejalan dengan teknologi yang telah diadopsi oleh Zenix. 

BACA JUGA:Apa Alasan Beli Mobil Bekas Taksi? Ini Tempat Showroom Jual Mobil Bekas Taksi Murah di Bandung

Dengan peningkatan ini, Grand Vitara tidak hanya menawarkan desain yang dikenal, tetapi juga menyajikan kabin yang lebih modern dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: