Iklan dempo dalam berita

Kredit Vario 125 DP Rp2 Juta, Cicilan Murah Tenor 35 Bulan dan Ini Spek Unggulan Teknologinya

Kredit Vario 125 DP Rp2 Juta, Cicilan Murah Tenor 35 Bulan dan Ini Spek Unggulan Teknologinya

Kredit Vario 125 DP Rp2 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Vario 125 DP 2 juta, cicilan murah tenor 35 bulan dan ini spek unggulan teknologinya.

BACA JUGA:DP 10 Persen dengan Cicilan Rp500 Ribu Perbulan, Segera Dapatkan Motor NMAX Tercanggih Ini

Honda Vario adalah motor berteknologi modern dan gesit. Vario 125 motor irit dan cocok untuk mobilitas perkotaan.

Teknologi yang ada di motor Vario cukup menarik. Ada beberapa teknologi mumpuni seperti remote sistem hingga answer back system.

BACA JUGA:Kredit Motor Honda Beat DP Rp3 Juta dengan Angsuran Rp 1 Jutaan, Motor yang Terkenal Irit dan Ramah Lingkungan

Motor vario 125 juga mendukung pengisian daya karena sudah include USB charger. Adanya teknologi ini akan mempermudah pengguna ketika baterai ponsel perlu di charger.

Vario juga menjadi salah satu motor yang hemat bahan bakar. Pengguna tidak perlu khawatir karena tangki motor mampu menampung hingga 5.5 liter bensin.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Motor Honda Beat DP Rp 1 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan per Bulan, Tenor hingga 5 Tahun

Kelebihan Honda Vario 125

1. Desain Mewah

Dari sejak generasi pertama, Honda Vario 125 memiliki desain yang menarik. Tampilannya terbilang mewah untuk skutik 125 cc. Sebelum ada PCX 150, bodinya bisa dikatakan bongsor dibandingkan skutik lainnya.

Garis bodinya juga tajam dengan desain lampu yang menyipit. Sehingga membuat tampilannya tak hanya mewah, tapi juga terlihat sporty dan agresif.

BACA JUGA:Motor Ramping dan Ringan Honda Beat, DP Rp 5 Juta Angsuran 200 Ribuan per Bulan

Desain lampunya juga cukup khas dengan model dual keen eyes headlight. Tampilannya semakin mewah dengan penambahan Daytime Running Light (DRL) di atas lampu utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: